Ketua Paguyuban Pasar Lobin, Sutrisno Berbagi THR Untuk Pedagang Sayur di Jakbar

Ketua Paguyuban Pasar Lobin, Sutrisno Berbagi THR Untuk Pedagang Sayur di Jakbar
Ketua Paguyuban pasar Lokbin, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakbar, Sutrisno (pegang mix)

JAKARTA, TABLOIDKONTRAS.com – ketua paguyuban pasar Lokasi binaan (Lokbin) rumah susun, Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat berbagi bingkisan atau THR buat pedagang.

Pasar Lokbin binaa Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) Pemerintah DKI Jakarta memberikan berupa bingkisan sebagai Tunjangan Hari Raya (THR).

Ketua paguyuban, Sutrisno, yang didampingi wakil ketua, Teguh R. dan Wahyudin serta seluruh pengurus paguyuban pasar Lokbin Kelurahan Rawa Buaya. Pada saat memberikan pengarahan terhadap pedagang, Sutrisno mengatakan, dalam Pasar Lokbin ini tidak ada pungutan Tunjangan Hari Raya (THR) sekecil apapun.

“pedagang di sini tidak diperkenan memberikan THR dalam bentuk apapun. Apalagi kalau ada yang mengaku-ngaku mengatasnamakan anggota paguyuban, “imbaunya di depan para pedagang (23/4/22)

Sutrisno juga menghimbau terhadap para pedagang, Semua para pedagang Pasar Lokbin Rawa Buaya, akan mendapatkan bingkisan dari paguyuban pasar. Silahkan menempati tempat dagangan masing-masing, nanti setiap orang yang mendapatkan kupon untuk menerima bingkisan sebagai THR, yang diantar langsung oleh pengurus Paguyuban,”pintanya.

Salah seorang pedagang pasar Lokbin Rawa Buaya, menuturkan kepada media, Alhamdulillah pak selama saya dagang di sini, baru kali ini dapat bingkisan THR,”tuturnya

“Alhamdulillah, bisa mendapatkan bingkisan dari pengurus pasar, selama ini gak pernah, kami sangat bersyukur terhadap para pengurus pasar, kami pedagang diperhatikan dan kami pun terasa lebih aman, nyaman dagang di sini pak, “ungkapnya sambil menunjukan bingkisannya.(Sabtu 23/4/22)

Ditempat terpisah Yuri, salah satu pedagang sayuran, dengan pembagian bingkisan yang dikasih pengurus itu bentuk kebersamaan antara pedagang dengan para pengurus pasar.

“Alhamdulillah kita diperhatikan sama pengurus paguyuban, selama ini ga pernah, semoga ini berkelanjutan, sehingga rasa kebersamaan persaudaraan pedagang terjaga talisilahturahimnya,”ungkapnya (23/4/22).

 

Iwan Ht.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan