Ketum Partai PRIMA Resmi Melantik DPW DKI Jakarta.

Ketum Partai PRIMA Resmi Melantik DPW DKI Jakarta.
Ketum partai PRIMA (Kiri) menyerahkan bendera pataka ke DPW DKI Jakarta.(28/10/21).

JAKARTA, TABLOIDKONTRAS.com – Ketua Umum Partai PRIMA Agus Jabo Priyono, melantik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  DKI Jakarta dan cabang setiap wilayah, Jakarta Barat, Selatan, Timur, Utara dan Jakarta Pusat.

Pelantikan dilakukan di tengah perkampungan Taman kota, Rt 16 Rw 05, Kelurahan Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Sebelum pelantikan Devi Lesmana sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW),  ketua Majelis Pertimbangan Patai (MPP) partai rakyat adil makmur (PRIMA) Jendral (Purn) R. Gautama Wiranegara dalam sambutannya mengatakan, bahwa berdirinya partai Prima ini adalah untuk menyatukan perbedaan dalam berbangsa dan bernegara dalam bingkai pancasila.Partai Prima ini menyatukan perbedaan dari suku, bangsa dalam, Suku, Agama, Bahasa dalam satu kesatuan yaitu membangun bangsa Indonesia ke depan agar lebih sejahtera buat kita semua,”ungkapnya disambut tepuk tangan para anggota dan masyarakat yang hadir.(28/10/21).

Selanjutnya ketua umum partai Prima, Agus Jabo Priyono menyampaikan history berdirinya partai Prima,

” Partai Prima 1 Juni 2021 bertepatan dengan lahirnya pancasila. Dalam pelantikan DPW DKI Jakarta dan Banten juga bertepatan dengan hari sumpah pemuda (28/10/21) dan berada di tengah-tengah kampung, ini adalah bentuk perjuangan partai Partai PRIMA yang lahir dari masyarakat dari rakyat biasa dan sumpah pemuda sebagai ruh juang kita, semangat kita buat bangsa Indinesia yang lebih adil makmur buat seluruh rakyatnya, “terangnya.

“Sumpah pemuda adalah semangat juang kita yang menyatukan dalam bingkai pancasila, satu bangsa, satu tanah air, satu nasib, satu bahasa Indonesia. Sumpah pemuda inilah yang memberikan energi bagi bangsa kita untuk melepaskan diri dari penjajahan Belanda.Indonesia berdiri karena satu nasib dan satu tujuan, tapi di tengah jalan ada satu golongan yang membajak tujuaan itu yaitu oligargi.

Oligarki telah mebajak tujuan hidup dalam berbangsa dan bernegara.”tegas Agus Jabo.

 

(Iwan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan