Korda, Korcam dan Tim Pemenangan Terbentuk, Dari HIC Targetkan 200 Ribu Suara

Korda, Korcam dan Tim Pemenangan Terbentuk, Dari  HIC Targetkan 200 Ribu Suara
Ditengah-tengah Tim HIC yang baru diresmikan Henry Indraguna (nomor tiga dari kanan) siap berlaga di Pileg 2024 mendatang.

SOLO, TABLOIDKONTRAS.com – Dari rumah aspirasi rakyat HIC (Henry Indraguna Center) yang berada di Jl Yos Soedarso, Kratonan, Solo telah terbentuk Korda (koordinator Daerah), Korcam (koordinator Kecamatan) dan Tim Pemenangan Dr KP Henry Indraguna sebagai Bacaleg DPR RI tahun 2024 mendatang, melalui Dapil Jawa Tengah V  yang meliputi  Solo, Sukoharjo, Boyolali dan Klaten. “Dalam pemiihan legislatif pada tahun 2024 mendatang kami menargetkan 200 ribu suara” tegas Henry Indraguna, pada Senin (27/6) di HIC Solo

Terbentuknya Korda, Korcam dan pemenangan itu langsung diresmikan oleh Henry, selaku Dewan Pakar Partai Golkar dan pendiri HIC itu. Pengukuhan Tim HIC ditandai dengan pemakaian jaket oleh Henry Indraguna kepada Sasongko, selaku ketua HIC. Sedangkan susunan pengurus Tim HIC itu masing—asing, Sasongko (ketua), Wakil ketua terdiri dari  Derri.B.A, Lucki Adhi Sulaksono, Ima Rahma Pertiwi (Ketua Bidang Keuangan) ,  Bambang Husodo (Bidang Ops.HRD dan IT), Agung Wicaksono Nugroho (Bidang Bisnis dan Pelatihan), Hj Maria Ardhi (Bidang  Hubungan Antar Lembaga), , Lukas Suryantoro (Bidang Keamanan dan Pengamanan) dan Eka Junaidi (Bidang Pemenangan Pileg).

Selain itu juga dibentuk tim pemenangan  untuk Kabupaten atau kota di Daerah Pemilihan  (Dapil) V Jawa Tengah.  meliputi Solo , Sukoharjo, Klaten dan Boyolali. “Kami tidak main main, karena sudah didukung kekuatan besar di Partai Golkar, targetnya kita duduk di DPR RI dengan 200 ribu suara  dengan rincian Solo (25 ribu) , Klaten (75 ribu),  Boyolali (50.000) dan Sukoharjo (50 ribu suara) “, kata Henry  optimis suara itu bakal tercapai

Henry juga menjelaskan,  untuk dapat meraih target 200 suara tersebut, Henry Indraguna bakal  mengoptimalkan kinerja tim dari beberapa pilar, seperti tim HI tahun 2019, Tim dari Internal Partai Golkar, Tim Medsos HI dan beberapa pilar lainnya yang akan bekerja all out di Dapil V Jateng. “Tim HIC itu terdiri dari para tokoh senior yang memiliki sepak terjang tinggi dalam hal politik, sehingga kami optimis target tersebut dapat diraih dalam Pemilu Legislatif 2024 nanti “ katanya.  

 

(Hong)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan