Tabloidkontras.com

komunikasi terarah & selaras

08/12/2022

Kotamobagu Dulang Medali Emas Di Cabor Balap Sepeda Klas Individual Road Racing.

Kotamobagu Dulang Medali Emas Di Cabor Balap Sepeda Klas Individual Road Racing.
Atlit Kotamobagu Mamet Buchari sukses rebut emas di klas Individual Road Racing Porprov Ke-XI Bolmong.

KOTAMOBAGU,TABLOIDKONTRAS.Com – Atlit Balap Sepeda an: Mamet Buchari, akhirnya berhasil mendulang emas bagi Tim Kotamobagu dilaga klas Individual Road Racing (IRR) Men 30 Up Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara ( Porprov Sulut) Ke-XI, yang digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong-red ) Sabtu 19 November 2022 kemarin.

Mamet Buchari termasuk salah satu atlit balap sepeda yang diprediksi sejak awal bakal mampu menyumbangkan medali emas bagi kontingen tim Kotamobagu.

Terbukti, prediksi tersebut terjawab, dimana dirinya  sukses finish diurutan pertama dan berhasil meraih medali emas dengan catatan waktu tercepat 2:53:35,876 detik.

Ditempat ke dua disusul atlit balap sepeda asal kontingen Kabupaten Minahasa, an: Huzkia Asssa, dengan meraih medali perak, dengan waktu tempuh 2:56:23,036 detik.

Sementara Novan Adrian atlit asal Kabupaten Minahasa Utara (Minut) harus puas dengan medali perunggu dengan torehan waktu 2:56:52,839 detik.

Pantauan awak media dilapangan, khusus Cabang Olaraga Balap Sepeda ini, titik star awal dimulai dari Desa Poppo, Kecamatan Passi Timur, dengan jarak tempuh 84 KM, melewati sekitar 4 wilayah kabupaten kota di Sulut, sebelum kembali finis di Desa Poppo.

Dari Ke 4 wilayah yang menjadi titik sentral rute jalur yang dilewati tersebut. Yaitu, Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dan Kota Kotamobagu.

Kegiatan laga Balap sepeda klas Individual Road Recing ( IRR ) Men 30 Up ini, turut di fasilitasi dan di bantu full time oleh personil Satlantas Polres Kotamobagu dan tim medis, sekaligus dilakukan pengawalan ketat sepanjang waktu perjalanan berjalan hibgga finish yang ditentukan.

Terpisah, Walikota Kotamobagu Ir.Hj.Tatong Bara, pada awak media menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih atas capaian terbaik yang ditorehkan oleh atlit kontingen Kotamobagu, lebih khusus untuk Cabang Olaraga Balap Sepeda dengan berhasil meraih medali emas.

Dirinya berharap pada sisa Cabor yang lagi dipertandingkan saat ini, Kontingen Kotamobagu bisa terus menambah perolehan medali baik itu Medali emas, medali perak dan Medali Perunggu. ucap Walikota Kotamobagu.

 

( Reporter : Lucky Lasabuda). 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan