Lepas Kontingen Halut Ikuti Temu Bakti PMI Se-Malut.

Lepas Kontingen Halut Ikuti Temu Bakti PMI Se-Malut.
Pelepasan Kontengen PMI

HALUT, TABLOIDKONTRAS.com – Acara pelepasan kontingen PMI Halut yang berlangsung di lobby depan kantor bupati halmahera utara, ( 9/22), secara resmi di lepas oleh wakil bupati halmahera utara, Muchlis tapi-tapi, S.Ag.

Yudihart Noya M,Si.M,H selaku ketua PMI-Halut dalam laporanya, menyampaikan kontingen halut terdiri dari anak-anak SMP dan SMA yang berjumlah sebanyak 80 orang, khusus kontingen PMI-Halut, dan kegiatan ini mulainya di hari senin, dan kontingen halut akan berangkat pada besok siang.

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama 5 hari di sofifi, dan 5 hari itu akan diisi dengan bimbingan dan pembekalan kepada adik-adik kita untuk bagaimana menjadi  relawan PMI yang baik, kami memohon dukungan kepada Forkopimda sehingga kegiatan yang mulia ini bisa terlaksana dengan baik.

Selanjutnya wakil bupati halut dalam sambutannya menyampaikan kepada  adik-adik relawan yang mengikuti kegiatan ini, selama mengikuti bimbingan dan pembekalan PMI, agar bisa menjaga kekompakan, dan bisa menjaga nama PMI-Halut, sehingga kembali dari sofifi, bisa melaksanakan tugas PMI dengan baik.

“Kami selaku pemerintah daerah mengapresiasi kegiatan ini, dan memberi doa kepada adik-adik relawan dalam menjalankan tugas yang diembankan,” tutupnya.

 

(Willy) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan