Tabloidkontras.com

komunikasi terarah & selaras

08/12/2022

LM-WK Nonton Bersama Laga Pertandingan Bola Voly Putra Di Gedung DW Kotamobagu.

LM-WK Nonton Bersama Laga Pertandingan Bola Voly Putra Di Gedung DW Kotamobagu.
Bupati Limi Mokodompit dan Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling nonton bersama laga pertandingan Bola Voly Putra 8 besar.

BOLMONG,TABLOIDKONTRAS.Com – Laga  penentuan untuk masuk babak semi final pada Cabang Olaraga ( Cabor ) Bola Voly Putra, yang digelar di gedung DW Kotamobagu berlangsung seru dan menegangkan.

Dalam ajang bergensi Bola Voly putra tersebut, nampak pulan dihadiri langsung oleh Pejabat Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit MM bersama istri tercinta ditemani cucu tersayang Alfarezi Mokodompit dan Ketua KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit S.M.MBA.

Bupati Limi Mokodompit bersama keluarga terlihat tiba di gedung DW sekira pukul 20.00 wita, dengan menggunakan kendaraan Alphard berpelat nomor DB 1 D.

Kedatangan Limi, sontak membuat seisi gedung kaget dan bercampur haru. pasalnya orang nomor satu di Bolaang Mongondow ini, tiba-tiba langsung masuk dikerumunan penonton, dan bukan langsung menuju dan bergabung bersama pejabat lainnya di panggung utama.

Melainkan dirinya ( Bupati ) ikut berbaur dengan para sporter dan ratusan penonton yang menyaksikan laga pertandingan Bola Voly putra tersebut.

Tak lama kemudian, beberapa panitia Porprov Langsung menghampiri Bupati Limi Mokodompit dan mengajaknya untuk menuju panggug utama yang sudah disiapkan.

Di panggung utama, Limi terlihat duduk diapit oleh ketua DPRD Bolmong Welty Komaling dan istri tercinta serta beberapa panitia bola voli.

Sesekali wajah Bupati Limi Mokodompit terlihat tegang melihat menampilan dan strategi permainan dari para pemain bola voli, terutama disaat beberapa pemain baik dari ke dua tim yang bertanding, saling melancarkan seerangan Smes dan duel di atas ring net.

Hampir dua jam nonton bersama, Limi bersama keluarga pun akhirnya beranjak pergi meninggalkan gedung pertandingan Bola Volly.

Saat berjalan menuju pintu utama keluar, Bupati Limi Mokodompit terlihat menyalami semua para pemain usai mengikuti pertandingan maupun penonton yang hadir menyaksikan laga panas tersebut.

Sambil tersenyum, Limi Mokodompit sesekali memegang tangan pemain dan Sporter maupun penonton, sembari terus memberikan suport dan semangat.

Lmi Mokodompit juga menyampaikan kepada sporter dan penonton, untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban serta menjunjungi tinggi nilai sportivitas dan mari kita sukseskan Porprov ke XI di Bolmong ini hingga selesai, dengan catatan sejarah terbaik bahwa Bolaang Mongondow mampu menjadi tuan rumah yang baik bagi para atlit luar daerah.

“Sebagai tuan rumah kita harus mampu menjadi yang terbaik. dengan mengedepankan pesan leluhur kita tanah totabuan. yakni, Mototompian, Mototabian, Bo Mototanoban,. artinya: Baku Baku Bae, Baku Baku Sayang dan Baku Baku Inga!,” tutur Pj Bupati Bolaang Mongondow Ir.Limi Mokodompit MM sambil menaiki kendaraan.

 

(Lucky Lasabuda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan