Luput Perhatian Pemerintah? Kakek Tua ini Dibantu Oknum Wartawan Untuk Berobat.

Luput Perhatian Pemerintah? Kakek Tua ini Dibantu Oknum Wartawan Untuk Berobat.
Oknum Wartawan bantu biaya pengobatan salah satu warga Desa Modayag Barat ( red:Boltim) yang nenderita penyakit Kanker.

BOLTIM,TABLOIDKONTRAS.Com – Malang benar nasib kakek tua ini, sebut saja Sartu Matero (65) Warga Desa Modayag Barat, Kecamatan Modayag ( red:Boltim), dimana sudah berkisar tiga (3) tahun berjalan, dirinya mengalami sakit berupa timbulnya benjolan di bagian mata sebelah kanan dan ada juga benjolan yang timbul dibagian daun telinga kanan bersangkutan sebesar bola pimpong.

Tidak memiliki biaya untuk berobat ke dokter akibat kondisi ekonomi yang bisa dibilang susah alias tidak memiliki apa apa, iapun harus berusaha menahan peritnya sakit yang di deritanya kurun waktu tiga (3) tahun, tanpa ada perhatian apapun dari pemerintah setempat.

Menariknya walaupun dirinya tidak perna dibantu oleh pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim) ia pun tetap tegar dan kuat menahan sakit tersebut, setiap saat dirinya berdoa akan ada orang baik yang datang serta bisa membantu untuk memberikan biaya pengobatan atas sakit yang dideritanya tersebut.

Mendengar kabar ini, salah satu oknum Wartawan Boltim, yang akrab disapa Pusran, tak tanggung-tanggung melangkahkan kakinya langsung mendatangi rumah kediaman kakek tua ini ( Sartu Matero ) dan seketika pusran juga menawarkan biaya pengobatan hingga sembuh.

Pusran yang dihubungi Awak media menyampaikan bahwa semua ini dilakukan olehnya dengan ikhlas.

Apa terlebih kata Pusran, pada saat mengetahui dan melihat kondisi fisik serta sakit yang di derita kakek tua tersebut, rasanya tidak tega mata hatinya lantas harus membiarkan tanpa ada pertolongan untuk bagaimana ikut memikirkan sekaligus memberikan tawaran bantuan agar penyakit yang dideritanya itu bisa mendapatkan penanganan medis yang cukup.

” Ini adalah langkah kemanusian saya terpanggil atas kuasa Ilahi TUHAN Yang Maha Kuasa, sehingga ingin membantu dan sebagai manusia tentunya hati saya tergerak pada saat melihat penyakit yang di alami oleh kakek tua ini,”

Pusran mengatakan, Bahwa dirinya akan mendampingi dan membiayai segala kebutuhan biaya pengobatan atas penyakit yang di alami kakek tua ini hingga bersangkutan sembuh serta bisa kembali beraktivitas secara normal.

” Pastinya seluruh biaya pengobatannya akan saya tanggulangi dan selanjutnya untuk lebih maksimalnya penanganan medis dan tentunya fasilitas yang mendukug, maka sayapun insya ALLAH akan membawah bersangkutan untuk berobat ke Rumah Sakit ( RS ) Prof kandow manado. ” Ucap Pusran Beg, Yang di ketahui salah satu Wartawan senior di boltim.

 

(Donny)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan