Mas Henry Sapa Desa Membawa Program Sesuai Kebutuhan Masyarakat Pedesaan

Mas Henry Sapa Desa Membawa Program Sesuai Kebutuhan Masyarakat Pedesaan
Kedatangan Henry Indraguna disambut dengan antusias warga di Obyek Wisata Kawah Putih yang berada di Desa Talang, Kecamatan Bayat, Klaten.

KLATEN, TABLOIDKONTRAS.com –  Politikus Partai Golkar yang  juga  Tim Ahli Bidang Hukum dan Perundang Undangan, Dr, KP Henry Indraguna ini, tidak pernah lelah menyapa dan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menampung  aspirasi hingga pelosok pedesaan. Melalui program “Mas Henry  Nyopo  Deso” dia selalu membawa program sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat. “Saya akan berkeliling dari desa ke desa untuk menyapa dan bertemu, mejalin komunikasi menampung keluhan dan mem bawa program sesuai kebutuhan” ujarnya kepada wartawan pada Minggu (24/7) di Obyek Wisata Kawah Putih yang berada di Desa Talang, Kecamatan Bayat, Klaten

Disini, Henry  selain menguatkan komunikasi dengan warga di desa juga memberikan berbagai bentuk bantuan minyak goreng gratis, pupuk cair mustika tani HI-24, beberapa produk Skincare HI-24 untuk dapat meringankan beban masyarakat sesuai dengan kebutuhan mereka.“Kita buka komunikasi yang baik antara Kepala Desa dan HI Center di Solo, jika ada komunikasi yang baik kami tahu apa yang dibutuhkan masyarakat”jelasnya sambil mengatakan, obyek wisata Kawah Putih Negeri Dongeng ini memiliki sensasi alam yang menyenangkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi Partai Golkar, Anton Lami Suhadi dan Bendahara Pengurus Kecamatan Golkar Kecamatan Bayat, Nasir Zubaidi. Caleg DPR RI dari Partai Golkar ini berkomitmen selalu menggali lebih dalam permasalahan yang dihadapi masyarakat di Dapil V Jawa Tengah yang meliputi Klaten, Sukoharjo, Boyolali dan Solo. “Jika saya dapat amanah jadi Anggota DPR RI. Saya bisa langsung bekerja, karena sudah mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di dapil V Jateng ini,” tegasnya.

Terkait pemberian minyak Goreng Gratis di Obyek Wsata Kawah Putih ini, Nasir Zubaidi sebagai panitia kegiatan mengungkapkan, acara ini  merupakan salah satu rangkaian dari promosi obyek wisata yang sempat tiarap akibat pandemi covid-19. Kegiatan ini diawali dengan pentas reog, melukis bareng seniman Pasren Klaten dan bakti sosial, dilanjutkan pembagian minyak goreng gratis dari Henry.  “Dari hasil komunikasi kami, Pak Henry merespon program di desa ini, sehingga kami bisa menjalin kerja sama untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat pedesaan kedepan” ungkapnya.

 

(Hong)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan