Tabloidkontras.com

komunikasi terarah & selaras

08/12/2022

Menghormati Jasa Pahlawan, Bupati Bolmong dan Forkopimda Gelar Tabur Bunga.

Menghormati Jasa Pahlawan, Bupati Bolmong dan Forkopimda Gelar Tabur Bunga.
Bupati Bolaang Mongondow Ir.Limi Mokodompit MM, saat melaksanakan prosesi tabur bunga di Pelabuhan Laut Labuang Uki.

BOLMOMG,TABLOIDKONTRAS.Com – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir.Limi Mokodompit MM, di dampingi unsur forkopimda dan Jajaran SKPD, Kamis 10 November 2022, menggelar upcara tabur bunga di Pelabuhan Laut Labuang Uki.

Sebelumnya juga, sudah dilaksanakan Upacara bendera dalam rangka memperingati hari besar pahlawan yang dihadiri oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ) beserta jajaran Aparatur Negeri Sipil ( ASN ) Lingkub Pemkab Bolmong,  TNI, Polri, dan Ketua KNPI Kabupaten Bolaang Mongondow.

Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit MM, saat membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia menyampaikan, meski kemerdekaan telah kita raih di atas darah dan perjuangan para pahlawan, namun semangat perjuangan itu masih tetap kita pertahankan.

“Saat ini kita berada dalam perjuangan besar menaklukkan ancaman dan tantangan yang nyata-nyata berada di hadapan kita, dimana pemanasan global memicu beragam bencana energi dan air bersih, kiranya perlu kita persiapkan dengan sungguh-sungguh,” kata Bupati.

Dikatakan Bupati Limi Mokodompit, kita mempunyai semua modal dasar untuk menjadi bangsa pemenang, sehingga marilah kita bergerak bersama dan maju bersama, dengan tekad untuk menang.

“Saya mengajak Mari melakukan pengembangan sumber pangan berbasiskan potensi dan kearifan lokal, sebagai solusi pemenuhan kebutuhan pangan dan memperkuat keragaman pangan,” ajak Bupati Bolmong dalam sambutan yang dibacakannya tersebut.

 

(Donny)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan