Meriahkan HUT TNI Ke 76. Kapolres: Ini Wujud Sinergitas Antara Polri dan TNI.

Meriahkan HUT TNI Ke 76. Kapolres: Ini Wujud Sinergitas Antara Polri dan TNI.
Kapolres Bolaang Mongondow AKBP.DR.Nova Irone Surentu SH,MH saat melakukan kunjungan silaturahmi di hari ulang tahun TNI yang ke-76

BOLMONG,TABLOIDKONTRAS.Com –  Suasana sukacita dan keceriaan mewarnai hati setiap Prajurit TNI di Hari Ulang Tahun yang ke-76 tahun. Hal yang sama pun turut dirasakan oleh jajaran Polres Bolaang Mongondow.

Dalam pantauan Wartawan Selasa (05/10/21) Kapolres Bolaang  Mongondow AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH beserta jajarannya mengadakan kunjungan ke beberapa Markas Komando TNI yang ada di Bolaang Mongondow ( Red:Bolmong).

Kapolres Bolmong diwakili oleh Wakapolres Kompol Melky J. Lapian S.Sos bersama beberapa pejabat utama Polres Bolmong melakukan kunjungan ke Makodim 1303/BM dan diterima oleh Kasdim Mayor Arh. Achmad Janis dan beberapa Perwira Staf Kodim 1303/BM.

Pada kesempatan itu Wakapolres menyerahkan Bingkisan berupa Kue Ulang Tahun disertai ucapan Selamat Ulang Tahun ke 76 TNI, sambil menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” membuat suasana larut dlm kegembiraaan dan kebersamaan. Acara di Makodim 1303/BM diakhiri dgn foto bersama.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu. SH, MH bersama beberapa Pejabat Utama Polres mengadakan kunjungan ke Markas Batalyon Armed 19/105 Trk Lolak yang disambut oleh Wadan Yon Mayor Arm. Reynold Siregar bersama beberapa perwira staf Yon Armed.

Dalam kunjungannya itu Kapolres menyerahkan bingkisan berupa Nasi Tumpeng disertai ucapan selamat HUT TNI ke-76 diserta juga dengan foto bersama.

Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH, mengatakan, kunjungan silahturahmi yang dilakukan adalah wujud sinergitas, soliditas dan solidaritas TNI – Polri serta saling mendukung dan bekerja sama dalam pelaksanaan tugas.

“Kunjungan silahturahmi ini dalam rangka pemberian ucapan selamat ulang tahun TNI ke 76 juga dilakukan oleh Polsek yg ada di jajaran Polres Bolmong ke Markas markas Koramil di wilayah Kodim 1303/BM.” Ujar Kapolres Bolmong.

Sementara itu Dandim 1303/BM Letkol Inf Radja Gunung Nasution, SIP melalui Kasdim 1303/BM Mayor Arh Achmad Janis dan Danyon Armed 19/105 Trk Lolak Letkol Arm. Eddy Yulian Budiargo melalui Wadan Yon Mayor Arm. Reynold Siregar menyampaikan hal yang sama yaitu memberikan apresiasi,  penghargaan dan rasa terima kasih kepada Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu,  SH, MH, atas kunjungan silahturahmi yang dilakukan jajaran Polres Bolmong di hari Ulang Tahun TNI ke 76 dengan harapan kiranya hubungan Sinergitas dan Soliditas yang sudah terjalin selama ini akan terus dipelihara dan ditingkatkan.

 

(Rafik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan