Nasib Nahas Tiga Bocah, Ditemukan Tewas Tenggelam Di kolam Renang

Nasib Nahas Tiga Bocah, Ditemukan Tewas Tenggelam Di kolam Renang
Kondisi Tiga Bocah Tenggelam Dikolam Renang Fibelia Tirta Jua-jua.

OKI, TABLOIDKONTRAS.Com– Nasib nahas yang dialami tiga bocah warga Kelurahan Jua-jua Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera-Selatan (Sumsel), harus meregang nyawa akibat tenggelam dikolam renang.

Peristiwa memilukan itu yang menewaskan tiga bocah tersebut, terjadi dikolam renang Fibelia Tirta Jalan Raden Nato tepatnya dibelakang SMP Negeri 3 Kayuagung Kelurahan Jua-jua Kecamatan Kota Kayuagung, pada minggu pagi (17/04/2022) sekira pukul 06.00 WIB

Menurut informasi,” Yang didapat korban meninggal dunia merupakan dua kakak beradik dan satu masih ada hubungan keluarga , bernama Adin(3 thn) Tati(4 thn) dan Alvino(5 thn) yang merupakan anak dari Amin dan Kandar warga kelurahan jua-jua Kecamatan Kota Kayuagung itu.

Andi warga LK.03 Kelurahan Jua-Jua yang merupakan tetangga korban (red-Kandar) membenarkan kejadian nahas yang menimpa keluarga Kandar.

“Pagi tadi saya mendapat informasi bahwa anak pak Kandar yang usianya sekitar 5 tahun tewas tenggelam dikolam renang dibelakang SMP Negeri 3 kayuagung,“ Ujarnya.

Diceritakan Andi,” Menurut informasi didapatnya sebelum ditemukan meninggal dunia (korban) anak pak Kandar menginap dirumah keluarganya yang tidak jauh dari tempat kejadian, pagi tadi sekira sebelum pukul 06.00 WIB ketiga korban keluar rumah, tidak lama kemudian ketiga korban ditemukan sudah tewas tidak bernyawa lagi didalam kolam renang tersebut.

“Saat ini jenazah korban telah dibawa pulang dikediaman pak Kandar di LK.03 Keluarahan Jua-jua setelah korban dibawa ke RSUD Kayuagung,“Jelasnya.

Pihak pengelola kolam renang sampai saat ini belum dapat dikonfirmasi terkait kejadian ini , terlihat garis polisi terpasang dipagar lokasi kolam renang.

Sampai berita ini ditayangkan belum ada informasi resmi dari pihak yang berwajib kepolisian mengenai penyebab kematian dan kronologis ketiga bocah yang tewas tenggelam dikolam renang

 

.(Mael)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan