Partai Demokrat Halut Resmi membuka Turnamen Bola Voli Putera AHY Cup Peringati HUT Ke 21

Partai Demokrat Halut Resmi membuka Turnamen Bola Voli Putera AHY Cup Peringati HUT Ke 21
Pembukaan tournamen bola voly AHY Cup

HALUT, TABLOIDKONTRAS.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai demokrat Kabupaten Halmahera Utara (Halut) menggelar Turnamen Bola Voli Putera AHY Cup.

Pembukaan Turnamen Bola Voli Putera AHY Cup dalam rangka memperingati HUT Ke 21 Partai Demokrat. Dengan Tema”bersama rakyat Memperjuangkan perubahan dan perbaikan dilaksanakan dilapangan voly Pemda Halut desa gamsungi kecamatan tobelo, Kamis (08/09/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Halut Muclis Tapi Tapi S.Ag, Ketua DPRD Halut Janlis Gehenua Kitong (Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Halut), Wakil ketua I DPRD Halut Asrul Hi Suaibun, Asisten III Setda Halut Yudirhad Noya (Ketua Ascap Kabupaten Halut), Dandim 1508/Tobelo diwakili oleh Pasi Pers Kodim 1508/Tobelo Kapten Inf Hadi Talaohu, Kapolres Halut diwakili Kasat Bimas Polres Halut Iptu Nimbrot Muman, Kepala BNN Halut Maximilian Sahese AP, Ketua KPUD Halut Mohammad Rizal beserta jajaran, Kadis Perhubungan Halut Asri Tapi Tapi, Kadis Pemuda dan olahraga Halut Zakeus Manery, anggota DPRD Halut, Para Pimpinan Partai Politik di kabupaten Halut.

Ketua DPC partai Demokrat Halut Janlis Gehenua Kitong mengatakan Kedepannya dalam fungsi kebersamaan dalam Daerah Ini  terbangun dalam hubungan yang cukup Baik atas semua pihak sehingga kita bisa hadir dalam kegiatan pertandingan ini yang dikuti hanya 8 Club’bola voli ahy Cup pada kesempatan ini dan dimulai pertandingan Yakni Clup MKCM melawan Club’ Paser putih.

“Pertandingan bola voli Putera yang dilakasanakan dalam rangka memperingati HUT ke 21 Partai Demokrat, sehingga apa yang Kita laksanakan akan diberikan masukan untuk jadi yang terbaik,” ujarnya.

Kepada pengurus partai demokrat Halut, lanjut Janlis mengatakan, apa yang kita laksanakan adalah uji coba dalam memberikan kegiatan di tengah tengah masyarakat, Karena pada prinsipnya melayani rakyat itu susah dan apa yang kita laksanakan harus dinikmati semua proses dan bersyukur. Dan diharapkan dalam kepengurusan partai ini jangan ada dendam diantara kita semua tetapi selalu Membuka diri dengan masyarakat. dimana partai Demokrat adalah partai yang terbuka sehingga kami sedang mencari figur yang terbaik bagi daerah pada Tahun 2024  kedepan dimana  kewenangan hakiki pada dewan pimpinan pusat.

“Diharapkan kepada para peserta bahwa bertanding dengan sportivitas itulah yang harus dijunjung Oleh semua peserta, kedepan kami partai Demokrat akan terus terus mengatur strategi yang baik’ untuk mengundang semua club’voli  untuk bisa berada dalam pertandingan seperti ini,” terangnya.

Sementara Wakil Bupati Halut Muclis Tapi Tapi S.Ag saat  membuka pertandingan yang ditandai dengan menekan serine Perdana mengatakan Salah satu bentuk konsekuensi Partai adalah ada dalam kegiatan Yakni event event tertentu yang melibatkan masyarakat sehingga masyarakat merasakan langsung Peran partai pada masyarakat.

“Dengan kondisi stabilitas Negara seperti ini pasti akan meningkatkan eskalitas yang sulit.  kita ada dalam situasi dimana semua peran partai Menjaga stabilitas di negara Ini,” ucapnya.

Dikatakannya, sebagai partai politik di daerah kita dituntut untuk bekerja dengan Baik dan berkonsolidasi dengan semua Partai politik Dalam tahapan tahapan pemilihan kedepan yang pada akhirnya Tuhan yang menentukan hasil terakhir.

“pada hari ini kami sebagai Pemerintah  memberikan apresiasi kepada Partai Demokrat atas kegiatan ini karena sekecil apa yang kita lakukan akan ada bias dengan setiap proses apa yang kita laksanakan,” tutupnya.

Diketahui turnamen AHY Cup diikuti Oleh 8 Club’ Voli, dengan pertandingan perdana dilakasanakan antara Club’MKCM melawan Club’Paser Putih. Turnamen ini dilakasanakan selama 4 hari mulai dari  08 – 11 September 2022.

 

(Willy) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan