Pembagian Paket Sembako Kepada Seluruh Pengurus dan Anggota PWI Koordinatoriat Jaksel

Pembagian Paket Sembako Kepada Seluruh Pengurus dan Anggota PWI Koordinatoriat Jaksel

JAKARTA, TABLOIDKONTRAS.com – Pengurus Perstuan Wartawan Indonesi (PWI) Koordinatoriat Jakarta Selatan kembali membagikan paket sembako berupa  Beras, Minya goreng, Mie instan, Gula, Susu kaleng, Sarden, dan lainya.  Menurut Ketua PWI Koordinator Jakarta Selatan Edi Kuswanto, pemberian sembako ini sudah yang sekian kalinya dilaksanakan pengurus, sejak awal terjadinya pandemi Covid 19 melanda tanah air, hingga sekarang.

”Pemberian sembako ini ditujukan untuk meringankan beban keluarga yang terdampak pandemi Covid 19 , sekaligus bersilaturahmi pengurus dengan anggota, ” ujar ketua  PWI Jakarta Selatan Edi Kuswanto, Jumat (27/8/2021).

Ia berharap kepada anggota wartawan waspada dalam menjalankan tugasnya dan memperhatikan protokol kesehatan dengan 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak, Menghidanri kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

“Tetap mengacu pada protokol kesehatan agar kita semua aman dari serangan Covid 19,” ujarnya.

Hadir pada kesempatan itu semua pengurus dan anggota wartawan dari berbagai media, diantaranya Sekretaris PWI Jakarta Selatan  Herry Wibowo, Kasi Kesra PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan  Hotbatahan Manalu , serta para  pengurus PWI Jakarta Selatan lainya dengan selalu menerapkan prokes.

Sementara  Kasi Kesra Hotbatahan Manalu mengatakan, peran pengurus PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan sudah memberikan langkah terbaik untuk para anggota di masa pandemi ini, dia berharap wartawan tetap semangat dan menerapkan protokol kesehatan memakai masker dalam menjankan tugas Jurnalisnya.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari  Dewan  Kehormatan PWI Provensi DKI Jakarta  Berman Naingggolan , Ia menilai dimasa pandemi pengurus PWI Koordinatorai Jakarta Selatan  masih peduli dengan wartawan untuk berbagi.

“Saya menyampaikan terimakasi pada Pengurus PWI Jakarta Selatan yang peduli dengan wartawan, semoga anggota PWI tetap solid dan dapat mempertahankan tali silaturahni sesama profesi,” ujanya.

Acara ini terselenggara berkat kerjasama antara PWI Koordinatoriat Jaksel dan BAZNAS DKI Jakarta.

 

IK

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan