Tabloidkontras.com

komunikasi terarah & selaras

08/12/2022

Pemkot dan BNI Gagas Kerjasama, Terapkan Konsep Ekosistem Smart City Dikotamobagu.

Pemkot dan BNI Gagas Kerjasama, Terapkan Konsep Ekosistem Smart City Dikotamobagu.
Ekosistem Smart City Kotamobagu

KOTAMOBAGU,TABLOIDKONTRAS.Com-Wakil Pimpinan Wilayah Suluttenggomalut, PT Persero Tbk. Bank Negara Indonesia (BNI) Lucky Lahope, berkunjung ke Kota Kotamobagu dalam rangka mempresentasikan Ekosistem Smart City.

Kunjungan tersebut diterima pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu di Aula Rumah Dinas Wali Kota, Senin (26/9/2022).

Pertemuan dihadiri Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, SH, Pimpinan BNI Cabang Kota Kotamobagu, Gracia Ester Karamoy, para Asisten, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota.

Menyambut kunjungan Wakil Pimpinan Wilayah BNI Suluttenggomalut, Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan tersebut.

Selain itu, Tatong Bara juga menyampaikan harapannya agar Pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu untuk mendapatkan informasi terkait Ekosistem Smart City.

“Menjajaki apa yang menjadi tujuan dari kunjungan ini, untuk membangun kerjasama, terutama dalam kerjasama yang digagas yaitu ekosistem Smart City.

Diharapkan pertemuan ini akan memberikan informasi dan energi baru untuk kami, dalam rangka menjalankan tugas, yang sekarang sudah dituntut untuk digitalisasi,” ucap Tatong Bara.

Di pihak BNI, Lucky Lahope menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak pemkot sekaligus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk Kotamobagu.

“BNI berkomitmen akan memberikan pelayanan terbaik untuk kotamobagu serta akan memberikan manfaat bagi masyarakat dan pemerintah daerah,” ucapnya.

 

(R-L2)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan