Pemkot Depok Berikan Imbal Prestasi kepada Para Atlet Depok Peraih Medali PON XX dan Peparnas Papua 2021

Pemkot Depok Berikan Imbal Prestasi kepada Para Atlet Depok Peraih Medali PON XX dan Peparnas Papua 2021
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono memberikan imbal prestasi kepada salah satu atlet berprestasi

DEPOK, TABLOIDKONTRAS.com – Sejumlah atlet berprestasi pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021 diberikan imbal prestasi yang diberikan Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) serta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Depok kurang lebih senilai Rp 152 juta.

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menghadiri acara tersebut. Imam mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah berjuang membawa nama Kota Depok. Pemkot Depok akan terus memberikan perhatian dari sisi anggaran dan sarana prasarana untuk mengembangkan olahraga prestasi.

“Dari sisi anggaran akan kami cukupkan, tentu dengan indikator prestasi. Sarana juga begitu dan ini komitmen saya dan Bapak Wali Kota Depok Mohamamad Idris menyediakan sarana olahraga di 11 kecamatan,” tuturnya, usai kegiatan di Balai Kota Depok Kamis (14/4).

Dikatakan Imam, yang dalam waktu dekat sarana olahraga akan ada di Kecamatan Sawangan, Pancoran Mas, Limo  dan Cipayung. Bahkan, pihaknya memiliki rencana  pembangunan GOR di wilayah barat yang didukung oleh provinsi Jawa Barat.

Imam mengatakan, pemberian perhatian bukan hanya kepada atlet KONI. Namun juga kepada National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Kota Depok.
Menurutnya, perhatiannya kepada NPCI sudah diberikan sejak lama. Sebab dirinya dulu menjadi pembina NPCI Jabar . “Bahkan saya menjadi Pengurus Besar (PB) Peparnas pada tahun 2016,” ujarnya.

“Jadi, hal ini merupakan perjuangan juga sejak dulu, bahwa jangan sampai ada perbedaan pendapatan antara atlet. Karena, mereka memang sama-sama berjuangan untuk olahraga prestasi,” ujar Imam.

Imam mengungkapkan, ke depan kami akan terus meningkatkan support kepada mereka dari penganggaran. Namun kami tetap mendorong agar mereka tetap berprestasi.

 

IK

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan