Pengurus DPN Partai Keadilan dan Persatuan Sambangi Markas PPP PAD.

Pengurus DPN Partai Keadilan dan Persatuan Sambangi Markas PPP PAD.
Ketum DPN PKP Mayjen TNI Marinir (Purn) Dr H Yussuf Solichien M, MBA diterima Ketum PP PPAD Letjen TNI (Purn) Kiki Syahnakri.

JAKARTA, TABLOIDKONTRAS.com – Dua Jendral (Purn) Marinir dan Angkatan Darat bertemu. Dua Jendral tersebut masing-masing membahas tentang bidang ideologi, politik, ekonomi, sosial budaya, dan militer.

Masing-masing jendral, memiliki kapasitas yang berbeda, satu sama lain. Satu menjadi Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) serta Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PP PPAD).

Dalam hal ini dua jendral melakukan silaturahmi di Jln.Matraman Raya No 114, Jakarta belum lama ini.

Rombongan kunjungan Ketua Umum DPN PKP Mayjen TNI Marinir (Purn) Dr H Yussuf Solichien M, MBA didampingi Sekjen Said Salahudin serta sejumlah pengurus DPN PKP periode 2021-2026. Dalam kunjungannya rombongan diterima langsung Ketua Umum PP PPAD Letjen TNI (Purn) Kiki Syahnakri, belum lama ini.

Sekjen DPN PKP Said Salahudin menyebut, dalam pertemuan ini, PKP menyampaikan kepada PP PPAD apabila PKP masuk parlemen pada Pemilu 2024 akan selalu konsisten dan selalu menjadi garda terdepan untuk mempertahankan, Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika dari segala ancaman radikalisme, terorisme, intoleransi dan ancaman dari kelompok yang anti pancasila, “ungkapnya.

“PKP selalu manunggal dengan rakyat dan siap menjadi corong atau penyalur aspirasi kepentingan masyarakat. PKP pun meminta Do’a restu kepada pengurus PPP PAD dapat amanah dari sesepuh angkatan darat untuk berkiprah dibidang politik dalam rangka ikut serta merestorasi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara khususnya, dalam bidang idiologi, politik, ekonomi, sosial budaya, dan militer,” tegas Said Salahudin.

Ketua Umum PP PPAD Letjen TNI (Purn) Kiki Syahnakri menyambut baik dengan kehadiran PKP dan berharap akan selalu konsisten dengan perjuangannya. PPAD ada tiga visi, salah satunya menginginkan dikaji ulang UUD 1945, dan menginginkan pemimpin yang benar-benar amanah yang selalu mensejahterakan rakyatnya, “pungkasnya, “belum lama ini.

 

(Iwan Ht)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan