Penyidik Serahkan Tersangka dan Barang Bukti Investasi Bodong Di Kejaksaan.

Penyidik Serahkan Tersangka dan Barang Bukti Investasi Bodong Di Kejaksaan.
Tersangka Investasi Bodong Kofifah Mokoginta Diserahkan Penyidik Polres Kotamobagu ke Kejaksaan Negeri Kotamobagu.

KOTAMOBAGU,TABLOIDKONTRAS.Com – Berkas perkara dan barang bukti Tindak pidana penipuan berkedok arisan online dengan dengan tersangka KM alias Kofifah  (21) warga Desa Pontodon, Kamis 8 September 2022, Diserahkan oleh penyidik Polres Kotamobagu ke kejaksaan ( Kajari ) Kotamobagu.

Setelah melalui pemeriksaan dari Kepolisian, perkara kasus yang sempat viral di Kota Kotamobagu tersebut, kini telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kotamobagu bersama tersangka KM Alias Kofifah.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK melalui Kasie Humas Iptu I Dewa Dwiadyana  membenarkan penyerahan berkas, barang bukti dan tersangka tersebut.

“Berkas perkara dengan tersangka KM selaku Owner Arisan online ini, sudah dilimpahkan penyidik ke PJU Kejaksaan Negeri Kotamobagu bersama barang bukti,” ujar Dewa.

Perlu diketahui penanganan atas kasus investasi bodong yang berkedok arisan online ini bergulir sejak bulan Mey 2022, dan cukup lama tertahan di Polres Kotamobagu.

Beberapa kali pihak kejaksaan mengembalikan berkas perkara yang diserahkan Penyidik Polres Kotamobagu, di akibatkan masih ada yang perlu di lengkapi kembali.

Dugaan kasus penipuan ini, Polisi menetapkan 5 orang tersangka. Diantara KM alias Kofifah Warga Desa Pontondon, Kecamatan Kotamobagu Utara, yang bertindak sebagai owner dan beberapa kariawannya baik Admin maupun Selerr.

 

(Lucky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan