Perkuat Senergitas. Kapolres Kotamobagu ‘Coffee Morning’ Bersama Awak Media.

Perkuat Senergitas. Kapolres Kotamobagu ‘Coffee Morning’ Bersama Awak Media.
Kapolres Kota-Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK bersama sejumlah Wartawan di Warung pecel Kelurahan Gogagoman.

KOTAMOBAGU,TABLOIDKONTRAS.Com – Polres kotamobagu yang di pimpin oleh AKBP Prasetya Sejati SIK, gelar Coffee Morning bersama Awak media. Hal ini untuk bagaimana mempererat dan perkuat sinergitas dengan Insan Pers yang ada dikotamobagu.

Walaupun kesibukan Kapolres Kotamobagu begitu padat dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat, tapi tetap saja dirinya meluangkan waktu untuk berkumpul dan berdiskusi dengan para awak media sambil ngopi melalui giat ‘Coffee Morning’  tepatnya di warung pecel kelurahan gogagoman (red:kotamobagu) Senin 4 Oktober 2021.

Acara Coffee Morning ini dilakukan bersama sejumlah wartawan yang ada di Kota – kotamobagu dari berbagai media massa, baik cetak, online maupun televisi.

Terpantau juga tidak hanya Kapolres Kotamobagu dalam acara Coffee Morning tersebut, Melainkan Ibu Waka Polres Kompol Rina SIK juga ada dan Kasat Lantas Novita, Kasat Reskrim AKP Angga Maulana SH,MH, Kabag OPs Kompol Johan Damopolii, Kasubag Humas AKP Rusdi Zima beserta anggota Polres kotamobagu lainnya.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, mengatakan bahwa kegiatan Coffee Morning bersama Wartawan sebagai wadah informasi untuk membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif dan membangun Masyarakat dalam memberikan informasi.

Dalam kesempatan itu, Ia pun mengajak Insan Pers sebagai Mitra Polri, Mari sama-sama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterahkan masyarakat Kotamobagu dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif.

” Kita saling membutuhkan satu sama lain, dan kepada rekan rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Polri dalam menyajikan informasi terus diperkuat dan berjalan sebagaimana mestinya, ” Ujar Kapolres Kotamobagu

Lebih lanjut Kata Kapolres, Diirnya berharap agar media selalu menjadi mitra bagi Polri dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian yang ada di Polres koamobagu.

” Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami sebagai Polri, ” Tandas Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK.

Diwaktu yang sama, para awak media yang hadir memberikan Apresiasi giat Coffee Moorning yang dilaksanakan Polres kotamobagu dengan Sejumlah Wartawan.

” Kami sangat apresiasi giat hari ini, sebagai bentuk apresiasi sinergitas antara Media dan Polri dalam berbagai pemberitaan dan ini harus tetap dijaga,” Tutur Hi.Agus Oga Yang diketahui salah satu wartawan senior di BMR.

 

(Lucky Lasabuda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan