Perkuat Sinergitas Polri dan TNI. Dandrem dan Kapolda Sulut Resmikan Lapangan Tembak.

Perkuat Sinergitas Polri dan TNI. Dandrem dan Kapolda Sulut Resmikan Lapangan Tembak.
Dandrem dan Kapolda Sulut Konjungi Kodim 1303 dan Dilanjutkan dengan peresmian lapangan tembak di desa Mopait kecamatan lolayan ( Bolmong)

BOLMONG,TATBLOIDKONTRAS.com – Usai meninjau vaksinasi masal di bolmong, kapolda sulut Irjen Pol Drs. Nana Sudjana bersama Dandren 131/santiago Brigjen Prince Meyer Putong, melanjutkan perjalanan mengujungi Makodim 1303/Bolmong, dalam rangka meresmikan Lapangan Tembak Darmawangsa tepatnya di kecamatan lolayan ( Bolmong-red).

Kunjungan kerja (Kunker ) kedua jenderal tersebut dilakukan pada Kamis (15/07/2021) yang di dampingi oleh perwira tinggi polda danperwira tinggi korem 131/santiago.

Kegiatan kunker di lapangan tembak desa mopait, diawali dengan pengguntingan pita oleh Kapolda dan dilanjutkan penandatanganan prasasti oleh Danrem yang didampingi Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf R.G. Nasution.

Danrem 131/Santiago Brigjen Pol Price Meyer Putong dalam sambutannya mengatakan, lapangan tembak ini merupakan salah satu fasilitas untuk meningkatkan profesionalitas prajurit Kodim 1303/Bolmong.

“Ke depannya lapangan tembak ini digunakan baik oleh prajurit Kodim sendiri maupun rekan-rekan dari Polri,” Kata Jenderal tersebut.

Dandrem mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolda Sulut yang berkenan untuk menghadiri sekaligus turut ambil bagian dalam peresmian Lapangan Tembak Darmawangsa Kodim 1303/Bolmong ini.

Sementara itu Kapolda Irjen Pol Drs.Nana Sudjana menyampaikan selamat kepada Dandim atas diresmikannya Lapangan Tembak Darmawangsa Kodim 1303/Bolmong.

“Ini adalah suatu kreatifitas dan inovasi untuk meningkatkan profesionalitas khususnya dalam hal kemampuan menembak,” Ucap  Kapolda.

Masih Kapolda mengatakan, terima kasih kepada Kodim 1303/Bolmong yang memberikan kesempatan bagi anggota Polri untuk menggunakan lapangan tembak ini.

“Tentunya ini wujud kebersamaan antara TNI-Polri, untuk memperkuat sinergitas dan soliditas yang sudah terjalin dengan baik selama ini,”  Tuturnya.

Perlu diketahui pada kunjungan kerja ( Kunker ) dua jenderal ini dibolmong ini, didampingi langsung Pejabat Utama Polda Sulut, Korem 131/Santiago, Kodim 1303/Bolmong, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK.

 

(Donny/Lky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan