Tabloidkontras.com

komunikasi terarah & selaras

08/12/2022

Pj.Bupati Bolmong Dampingi Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow, Hadiri Pemakaman Almarhum Mas’ud Lauma.

Pj.Bupati Bolmong Dampingi Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow, Hadiri Pemakaman Almarhum Mas’ud Lauma.
Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bapak Steven Kandow di dampingi Bupati Bolaang Mongondow Ir.Limi Mokodompit MM, melayat kerumah duka Almarhum Mas,ud Lauma, di Desa Tanoyan Barat ( Red-Bolmong).

BOLMONG,TABLOIDKONTRAS.Com – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit MM, Jumat 16 September 2022, mendampingi Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw menghadiri pemakaman Almarhum Masud Lauma anggota DPRD Bolmong, tepatnya di kediaman rumah duka Desa Tanoyan Utara, Kecamatan Lolayan ( Red-Bolmong ).

Wakil Gubernur dan Bupati bersama Ratusan pelayat duka memadati halaman rumah duka saat prosesi acara pelepasan berlangsung di Desa Tanoayan Barat Kec-Lolayan (red-Bolmong).

Wakil Gubernur Steven Kandow, dalam sambutannya menyampaikan berbelasungkawa sedalam-dalamnya. “Atas nama Gubernur Sulut Pak Olly Dondokambey, pribadi, dan keluarga saya menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga, kerabat maupun masyarakat Desa Tanoyan atas sepeninggalnya kader terbaik Bolmong Almarhum bapak Mas’ud Lauma,” ucap Wagub

Nampak Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow, di apit oleh dua petinggi Bolmong. yakni, Bupati Bolmong Ir.Limi Mokodompit MM dan Ketua DPRD Bolmong Welti Komaling

Dikatakan Steven Kandouw, Almarhum Mas’ud Lauma merupakan sosok pribadi yang baik di legislatif, keluarga, maupun masyarakat.

“Kita patut mengambil hikmah dari kejadian ini. Ini adalah momentum bagi kita untuk berkontemplasi dan evaluasi sekaligus introspeksi untuk jangan menunda berbuat baik, terlebih terhadap keluarga dan orang banyak,” ucap Wagub.

Prosesi pemakaman Anggota DPRD Bolaang Mongondow dari fraksi PDI-P Almarhum Mas,ud Lauma yang meninggal akibat kecelakaan beruntun pada Kamis 15 September 2022 fi Desa Solimandungan.

Selain itu, Bupati sejak Kamis, 15 September 2022 kemarin sudah langsung ke rumah duka, dan saat pemakaman Bupati juga hadir langsung mendampingi Wagub Sulut.

“Saya atas nama pemerintah daerah dan keluarga mengucapkan rasa duka yang mendalam kepada keluarga Almarhum,” ujar Bupati.

Bupati juga mengatakan, semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan, serta Almarhum diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT,” kata Bupati.

Turut hadir pada pemakaman almarhum Mas’ud Lauma yakni mantan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, mantan Wakil Bupati Yanny Tuuk, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, serta para anggota DPRD Bolmong dan pejabat OPD lingkup Pemkab Bolmong.

 

(Adv/Lucky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan