Polres Bolmong Serahkan Satu Ekor Sapi Kepada Mesjid Nurul Iman Desa Toruakat.

Polres Bolmong Serahkan Satu Ekor Sapi Kepada Mesjid Nurul Iman Desa Toruakat.
Kapolres Bolaang Mongondow Menyerahkan satu ekor sapi kepada Masjid Nurul Iman Desa Toruakat ( Bolmong)

BOLMONG, TABLOIDKONTRAS.com – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H,  Keluarga Besar Polres Bolaang Mangondow (Polres Bolmong) Sumbang Satu ekor Sapi kepada Masjid Nurul Iman Desa Toruakat, Senin (19/7/21).

Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu SH, MH, Menyampaikan, memaknai Hari Raya Idul Adha 1442 H, dengan memberikan sumbangan satu ekor hewan kurban sebagai rasa syukur serta menebar kebaikan dan manfaat kepada masyarakat khususnya di sekitar Polres Bolmong.

“Sumbangan ini merupakan rasa kebersamaan dan Kepedulian Polres Bolmong dengan Masyarakat dalam menyambut hari raya idul adha 1442 H,” Ujarnya.

Kapolres juga tak lupa mengucapkan selamat hari Idul Adha 1442 H, Jangan lihat hewan kurban ini dari nilainya, namun lihat dari rasa kebersamaan dan makna yang dibangun antara Polres Bolmong bersama masyarakat di wilayah hukum Polres Bolmong,” ucap Kapolres.Dr.Nova Irone Surentu SH,MH.

Lanjutnya, dengan adanya sumbangan ini dapat membantu masalah sosial ekonomi masyarakat di tengah masa sulit saat ini Serta dapat memberikan berkah dan manfaat seluas luasnya kepada masyarakat.

Kapolres juga tidak lupa untuk menghimbau kepada masyarakat muslim agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam rangka melaksanakan Hari Raya Idul Adha 1442 H. Imbaunya.

 

 

(Donny)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan