Polres Halut Beri Bansos Pada Warga Yang Terdampak Kenaikan Harga BBM

Polres Halut Beri Bansos Pada Warga Yang Terdampak Kenaikan Harga BBM
Penyerhan Bansos dari Polres Halut

HALUT, TABLOIDKONTRAS.com – Polres Halut  melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako pada Komunitas yang terdampak pasca kenaikan harga BBM di Kabupaten Halmahera Utara.

Pendistribusian bantuan sosial ini langsung di berikan di Ruangan Amarta Polres Halut oleh Kapolres Halut AKBP Tri Okta Andri Yanto, SiK, MH,  yang di dampingi Wakapolres Halut  Kompol Alwan Aufat dan Para PJU Polres Halut kepada ibu ibu penjual di pasar Moderen Tobelo,  yang terdampak pasca kenaikan harga BBM di Kabupaten Halmahera Utara.

Kapolres Halut yang memimpin langsung kegiatan Bakti sosial hari ini, Senin ( 05/09/22 ), mengatakan bahwa  bantuan sosial ini kami berikan kepada ibu ibu yang terdampak akibat pasca kenaikan harga BBM di Kabupaten Halmahera Utara.

“Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban bagi ibu ibu  yang terdampak pasca kenaikan harga BBM,” ucapnya.

Kapolres Halmahera Utara AKBP Tri Okta Andri Yanto, SiK, MH, dalam kegiatan Bantuan Sosial  ini juga menyampaikan sekaligus mengajak kepada ibu ibu agar ayo kita kita sama – sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di kab. Halmahera Utara agar selalu terjalin dgn aman, damai dan kondusif, tandasnya.

 

(Willy) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan