Polres Kotamobagu Setiap Hari gelar Vaksinasi. Kapolres: Mari Vaksin, Wujudkan Kotamobagu Yang Sehat.

Polres Kotamobagu Setiap Hari gelar Vaksinasi. Kapolres: Mari Vaksin, Wujudkan Kotamobagu Yang Sehat.
Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK.

KOTAMOBAGU,TABLOIDKONTRAS.Com – Percepatan vaksinasi yang di gealr oleh polres kotamobagu kepada masyarakat untuk menimalsir dampak virus, di wilayah kotamobagu bisa dibilang berjalan cukup baik.

Pasalnya, dalam pantauan wartawan, setiap hari ratusan warga berbondong bondong mendatangi polres kotamobagu guna melakukan vaksinasi yang digelar oleh polres kotamobagu.

Antrian panjangpun tak bisa dihindari, sehingga membuat ruangan maupun halaman polres nampak ratusan menngantri namanya di panggil untuk di vaksin berdasarkan ketentuan yang ada.

” Vaksinasi ini sudah dilakukan sejak beberapa hari sebelumnya. dan beginilah kondisinya, setiap hari ratusan warga rela mengantri dan menunggu di halaman polres kotamobagu” Ujar Sumber saat berbincang dengan awak media Kamis (21/10/21) kemarin.

Menurutnya, proses pelayanannya cukup baik. Semua mengikuti antrian berdasarkan nama masing masing yang terdaftar Sehingga tidak ada yang di utamakan atau di soecialkan. ” Cukup bagus proses pengaturannya, antrian juga tidak sulit, karena di samping halaman kantorpolres memiliki teras pelindung matahari atau hujan, kamipun bisa duduk sambil ngobrol menunggu akan di panggil,” Kata Sumber.

Kapolres kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, menyampaikan menjaga dan melindungi kesehatan itu Wajib dan penting, sehingga demikian, iapun menghimbau agar masyarakat secepatnya melakukan vaksinasi demi kesehatan diri sendiri maupun keluarga dirumah.

” Mari Vaksin. Wujudkan Kotamobagu Yang Sehat, Serta tercapainya Hert Imunity ( Kekebalan Kelompok/ MasyarakatI,” imbau Kapolres.

Disinggung apakah proses vaksinasi ini terus dilaksanakan setiap hari. Jawab Kapolres, Ia ini sudah menjadi program polri percepatan vaksinasi untuk masyarakat dan telah berjalan disemua wilayah indonesia, lebih khusus di polres kotamobagu berjalan setiap hari.

Seraya menambahkan, Motobatu Kita Komintan Molukat Kon Keamanan dan Kesehatan Kotamobagu. Tutup Kapolres kotamobagu.

 

( Lucky Lasabuda ) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan