Potensi Owner Ditahan’, Polres Kotamobagu Maraton Lakukan Pemeriksaan.

Potensi Owner Ditahan’, Polres Kotamobagu Maraton Lakukan Pemeriksaan.
Ratusan warga datangi polres kotamobagu

KOTAMOBAGU,TABLOIDKONTRAS.Com – kepolisian Polres Kotamobagu mendalami dugaan penggelapan dana berkisar miliaran rupiah yang terindikasi dimainkan oleh oknum inisial K Alias Kopifah melalui investasi bodong yang berkedok beli-beli arisan online dikotamobagu.

warga datangi polres kotamobagu

Kerugian yang nilainya terindikasi kuat fantastis ini, tentunya cukup menyedot perhatian publik, terutama masyarakat Bolaang Mongondow Raya ( BMR ) yang terkena tipu mengikuti beli-beli arisan alias investasi bodong yang di tawarkan oleh pihak owner melalui kaki tangannya di beberapa admin grub yang ada.

Tanpa menunggu lama, melalui informasi masyarakat, oknum inisial K Alias Kopifah (Owner) di gelandang oleh tim polres kotamobagu untuk menjalani pemeriksaan maraton beserta para admin sebagai saksi.

Terpantau awak media Owner Kopifah yang diketahui berdomisili di kelurahan pontodon kecamatan kotamobagu utara ( Kota-Kotamobagu) dan beberapa admin lainnya, sejak minggu 22 Mei s/d 24 Mei 2022 ( hari ini ), masih dalam pemeriksaan pihak penyidik polres kotamobagu untuk dimintai keterangan terkait modus operandi investasi bodong berkedok beli-beli arisan online.

Beberapa warga yang menjadi korban atas investasi bodong berkedok beli-beli arisan dikotamobagu, berharap uang yang mereka kirim (Setor) melalui rekening owner Kopifah bisa kembali lagi.

” Pak harapan kami dana yang kami setor itu bisa kembali, kami sangat dirugikan ketika arisan yang sudah kami beli, nyatanya tidak ada pencaiarannya,” keluh Warga ( Korban ).

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, ketika dimintai konfirmasi melalui AKP Batara Indra SIK, Selasa 24 Mei 2022, atas perkembangan pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak penyidik, menyampaikan tunggu saja ada rilise keterangan resmi okeh humas polres usai dilakukan pemeriksaa hari ini.

Dirinya menghimbau, kepada masyarakat yang menjadi korban untuk melapor dan jangan mudah percaya terkait tawaran bisnis investasi bodong yang tidak jelas. Imbaunya.

 

(Donny/Tim)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan