PWI Jaksel Gelar Silaturahmi

PWI Jaksel Gelar Silaturahmi
Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan Ali Murthadho saat memberikan nasi tumpeng kepada Ketua PWI Jaksel Edi Kuswanto.

JAKARTA, TABLOIDKONTRAS.com – Bertempat di Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatioriat Jakarta Selatan, lantai 6 gedung Wali Kota Jakarta Selatan, PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan menyelenggarakan silaturahmi dan pembagian sembako sembako kepada para anggotanya, jumnat (1/4).

Acara ini dihadiri dan dibuka oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan Ali Murthadho.

Dalam sambutannya Ali mengatakan, semoga dengan datangnya bulan Suci Ramadhan ini bisa membawa kebaikan kita semua dan semakin mendekatkan kita kepada Allah SWT.

Ali yang juga sebagai Ketua Satgas Covid-19 menghimbau agara tetap waspada terhadap penyebaran virus Covid-19. “Sebab kiota masih dalam tahap pandemi Covid. Jangan sampai kita lengah, terutama dalam menjalankan ibadah-ibadah di bulan suci ini,” ujarnya.

“Semoga hubungan wartawan PWI Jakarta Selatan dengan Pemerintah di Jakarta Selatan ini semakin erat dan semakin baik lagi untuk kedepannya,” kata Sekko.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan Edi Kuswanto mengatakan,, dengan adanya kegiatan munggahan ini untuk menyambut bulan Suci Ramadhan biar kita bisa saling memaafkan. “Dan saya berdoa supaya kita semuadapat menjalankan ibadah pada Bulan Suci ini dengan lancar serta diberi kesehatan,” ujarnya.

Edi juga berharap, semoga pembagian sembako ini dapat bermanfaat buat kita semua dan bisa sedikit mengurangi beban untuk para anggota PWI Jakarta Selatan.

 

IK

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan