PWI Peduli OKI Gandeng Lapas Kelas II B Kayuagung Jum’at Berbagi Sembako Dan Beras

PWI Peduli OKI Gandeng Lapas Kelas II B Kayuagung Jum’at Berbagi Sembako Dan Beras
Kalapas Kelas II B Kayuagung, Reza Meidiansyah Purnama And, IP, SH Beserta Ibu Membagikan Sembako Dan Beras.

OKI, TABLOIDKONTRAS. Com— Untuk membantu Masyarakat yang masih terdampak Covid-19 menjelang merayakan hari raya Idhul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah, PWI Peduli Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatra-Selatan (Sumsel) gandeng Lapas Kelas II B Kayuagung sebagai bakti sosial dari pemasyarakatan untuk Indonesia, hari bakti pemasyarakatan ke-58 jum’at berbagi bagikan sembako dan beras, Jum’at (22/4/2022).

Kalapas Kelas II B Kayuagung Reza Meidiansyah Purnama, And, IP, SH menjelaskan,” bantuan yang yang kami bagikan ini adalah dari Program lapas Kelas II B Kayuagung yaitu Program bakti Sosial untuk Masyarakat yang masih terdampak Covit-19 dan Masyarakat yang kurang mampu yang benar -benar berhak dan membutuhkan sebagai penerimanya,” Jelasnya.

Masih di jelaskan Reza,” Program Bakti Sosial kami jalankan ini, selain program yang selama ini sudah berjalan, ini juga sebagai hari bakti pemasyarakatan ke-58 tahun.

“Sebelum barang sembako dan beras di bagi kami data penerima dahulu dan juga ditambah data penerima dari PWI Peduli Kabupaten OKI yang memang benar-benar nantinya berhak menerima dan juga untuk membagikannya kami dari Anggota Lapas dan Anggota Pengurus PWI Peduli Kabupaten OKI bersama sama langsung ke masyarakat,” Ujar Reza.

Sementara itu Sekretaris PWI Peduli Kabupaten OKI, Abdul Rahman, MS, menyampaikan,” Untuk membantu Masyarakat yang masih terdampak Covid-19 dan bagi Masyarakat yang kurang mampu dengan menjelang serta menyambut hari raya Idhul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah tahun 2022 ini, “Alhamdulillah PWI Peduli Kabupaten OKI mendapat dukungan fan respon dari Lapas Kelas II B Kayuagung untuk mengadakan Bakti Sosial kepada Masyarakat yang kurang untuk jum’at berbagi dan biasanya Lapas Kelas II B Kayuagung laksanakan kegiatan seperti ini pada bulan minggu ketiga di hari jum’at untuk berbagi,” Kata Rahman.

Dengan adanya bantuan dari Lapas Kelas  II B Kayuagung Program Bakti Sosial berbagi ini, baik Program PWI Peduli berbagi dan Program Lapas Kelas II B Kayuagung sama-sama bisa berjalan, untuk memperhatikan dan membantu  dan meringankan serta kesejahteraan Masyarakat yang kurang mampu menjelang dan menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah Tahun ini,” Jelasnya.

Rahman menambahkan,” Dengan harapan atas bantuan yang di percayakan oleh Lapas Kelas II B Kayuagung untuk PWI Peduli Kabupaten OKI ini, sebagai langkah awal Program PWI peduli mengandeng Kemitraan untuk menjalankan Program PWI Peduli Kabupaten OKI.

Serta merta  semoga Program PWI Peduli berbagi berkelanjutan ini mendapatkan kepercayaan dan dukungan  kembali dari seluruh OPD Pemerintah Kabupaten OKI yang lainnya, agar Program PWI Peduli berbagi di Bidang kemanusiaan sosial ini bisa berjalan sesuai dengan Program PWI Peduli yang dijalankan, Harap dan Pangkasnya.

Ditempat terpisah, Ibu-Ibu PKK Lapas Kelas II B selain mengiringkan berikan bantuan sembako dan beras dari program bakti sosial dalam rangka memperingati hari bakti pemasyarakatan ke-58, Ibu- ibu PKK Lapas Kelas II B Kayuagung juga membagikan takjil di pinggir-pinggir jalan alternatif.

 

(Mael).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan