Tabloidkontras.com

komunikasi terarah & selaras

08/12/2022

Raih Prestasi Gemilang. Gabriella Rompis Atlet Minut Termuda Volly Putri.

Raih Prestasi Gemilang. Gabriella Rompis Atlet Minut Termuda Volly Putri.
Atlit Minut termuda Gabriella Rompis (11 Tahun) sudah jadi atlit bola Volly Putri.

BOLMONG, TABLOIDKONTRAS.Com – Atlit Cabor Bola Volly Asal Minahasa Utara (Minut ) menjadi perhatian penonton yang menyaksikan Pertandingan Bola Volly yang berlangsung Di Gedung X Darma Wanita Kotamobagu.

Pasalnya, lepas dari kegigihan dan ketangguhannya memainkan bola pada laga tersebut. Nyatanya atlit Volly Putri Gabriella Rompis (11) terbilang cukup termuda di cabang olah raga Bola Voli putri yang ikut berlaga di pekan olahraga Provinsi (Porprov) ke XI 2022.

Gabriella saat ini duduk di kelas enam Sekolah Dasar (SD) Impres Kolongan Minahasa Utara ( Minut-Red ), tergabung dalam tim bola voli putri mewakili daerah tempat kelahirannya.

Di tim bola volly putri itu, ia dipercayakan oleh pelatih sebagai toser, mengingat postur  badannya saat ini masih terbilang kecil tapi cukup menggigit pada setiap laga yang dipertandingan.

Bahkan, di bebeberapa laga yang dimainkan, Gabriella terlihat tampil begitu memukau bersama dengan teman satu tim dengannya.

Merekapun tak pernah kalah di setiap laganya. Tak heran juara satupun disabet tim Bola Volly Putri asal Minahasa Utara ini.

Gabriellah mangaku di pertandingan Porprov ini, adalah pengalaman pertama kalinya mewakili daerahnya Minahasa Utara.

” Puji Tuhan di Porprov ini saya baru pertama kali ikut, jadi ini pengalaman pertama bagi saya untuk bagaimana bisa memberikan permainan yang terbaik bagi daerah tercinta saya Minahasa Utara,” Ujarnya.

Kecintaannya di olahraga bola voli, ia mengaku tertular dari ayahnya yang juga merupakan atlet bola voli dan saat ini berkiprah sebagai wasit bola voli.

” Papa saya dulu seorang atlet voli juga, saya sering dilatih papa saya, sekarang papa saya wasit bola voli,” tuturnya.

Diketahui Gabriella Rompis adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Dirinya menekuni Olaraga Volly Ball ini dengan harapan bisa menjadi pemain profesional sampai ke tingkat Nasional.

 

( Lucky Lasabuda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan