Reses Anggota DPRD, H.Muhammad Idris di Pulau Seribu Usulan Krusial Pemakaman Umum.

Reses Anggota DPRD, H.Muhammad Idris di Pulau Seribu Usulan Krusial Pemakaman Umum.
Anggota DPRD DKI Jakarta, H.Muhammad Idris (kiri ke dua).

PULAU SERIBU, TABLOIDKONTRAS.com – Reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Privinsi DKI Jakarta.H.Muhamad Idris Komisi D dari partai Nasdem di Kepulauan Seribu yang sangat krusial Tempat Pemakaman Umum atau TPU.

Anggota Legislator Komisi D DPRD Ini Serap Aspirasi Warga Pulau Kelapa.

Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta, Muhammad Idris menggelar reses pertama tahun 2021 untuk menyerap aspirasi warga di Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kepulauan Seribu.

Muhammad Idris mengatakan, salah satu aspirasi yang mengemuka yakni terkait usulan pengadaan lahan untuk Taman Pemakaman Umum (TPU).

Pasalnya, saat ini pemakaman warga Pulau Kelapa yang meninggal dilakukan di Pulau Karya atau Pulau Harapan. Terlebih, ketersediaan jumlah petak makam di TPU yang ada di Pulau Karya dan Pulau Harapan semakin berkurang, “Ungkapnya di kutip dari Berjak.

“Warga mengusulkan pengadaan lahan TPU di Pulau Siput yang jaraknya tidak terlalu jauh dari Pulau Kelapa. Kami akan perjuangkan aspirasi warga ini,” lanjut H.Muhammad Idris.(Senin 15/3/21).

Dalam hal ini  Camat Kepulauan Seribu Utara, Ismail merespon baik keinginan Muhammad Idris yang mewakili masyarakat. Komitmen ini untuk memperjuangkan aspirasi warga.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi usulan warga dapat diperjuangkan dan terealisasi. Sebab, memang ini menjadi kebutuhan warga,” tandasnya di kutip dari Berjak.

 

Iwan HT.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan