Sambut hari Jadi ke-22, DPRD Kota Depok Gelar Rapat Paripurna

Sambut hari Jadi ke-22, DPRD Kota Depok Gelar Rapat Paripurna
Mohammad Idris, saat menghadiri rapat Paripurna Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ke-22 DPRD Kota Depok.

DEPOK, TABLOIDKONTRAS.com – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-22, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, menggelar Rapat Paripurna DPRD Kota Depok, yang berlangsung secara tatap muka terbatas dan virtual di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Depok, Jum’at (03/09).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kota Depok, Wali Kota Depok Mohammad Idris, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), perwakilan Perangkat Daerah serta warga Depok berprestasi, dengan mengenakan pakaian adat Kota Depok.

Acara berlangsung sederhana dengan diawali pembacaan sejarah singkat DPRD Kota Depok, sambutan Ketua DPRD Kota Depok, sambutan Wali Kota Depok.

Ketua DPRD Kota Depok, HTM Yusuf Syahputra dalam sambutannya mengatakan, peringatan Hari Jadi Ke-22 DPRD Kota Depok merupakan perwujudan rasa syukur atas karunia ALLAH SWT, dimana sebagai bahan refleksi, evaluasi atas dinamika kinerja dan langkah serta kiprah anggota DPRD yang merupakan pencerminan representasi masyarakat Kota Depok, sesuai tema  Hari Jadi Ke-22 DPRD Kota Depok, yaitu “Bersama Kita Bangkit”.

“Dengan semangat Hari Jadi Ke-22 DPRD Kota Depok, mari kita bekerjasama untuk kemajuan dan kesejahteraan Kota Depok serta saling instropeksi diri apabila ada hal yang kurang baik, mari kita perbaiki, kita sempurnakan guna mencapai hasil yang optimal bagi kepentingan warga Kota Depok secara keseluruhan tanpa memandang suku, ras dan agama,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Depok Mohammad Idris dalam sambutannya mengatakan, usia 22 tahun adalah usia yang menunjukan kematangan dalam menorehkan warna-warna kebijakan yang terbaik bagi Kota Depok.

“Selama 22 tahun, kita telah bersama-sama menjalin silaturahmi dan membangun sinergi untuk mendapatkan formulasi terbaik dalam membangun Kota Depok,” ujarnya.

Atas nama Pemerintah Kota Depok dan pribadi, mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik antara pemerintah Kota Depok dan Legislatif  terutama  di masa pandemi ini, dalam kerangka mendukung program-program upaya pemulihan kesehatan, yang diantaranya melalui perluasan cakupan vaksinasi.

“Mari kita terus bekerja bersama, sama-sama bekerja, bekerja lebih produktif dan inovatif untuk meraih prestasi yang lebih gemilang demi mewujudkan Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera. Selamat hari Jadi ke-22 DPRD Kota Depok, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa memberikan ridha dan karunia-Nya dalam upaya kita menuju Kota Depok yang lebih baik,” tutupnya.

 

IK

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan