Tabloidkontras.com

komunikasi terarah & selaras

08/12/2022

Sandra Atika, Skm Anggota DPRD OKI : Atensi Usulan Masyarakat Menjadi PR Di Perjuangkan Dan Perioritaskan.

Sandra Atika, Skm Anggota DPRD OKI : Atensi Usulan Masyarakat Menjadi PR Di Perjuangkan Dan Perioritaskan.
Salah Satu Kunjungan Kerja (Kunker) Hj. Sandra Atika, Skm dari Politisi Partai PKS Di Kelurahan Paku.

OKI, TABLOIDKONTRAS. Com —  Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera-Selatan (Sumsel), Hj.Sandra Atika, Skm kembali turun ke dapilnya. Daerah pemihan (Dapil) I guna menemui konstituennya di Kecamatan Kayuagung, Kecamatan Pedamaran, Kecamatan Pedamaran Timur, Kecamatan Teluk Gelam Dan Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI),  salah satunya Di Kecamatan Kayuagung Kunjungan Lerja (Kunker) Hj.Sandra Atika, Skm dari politisi partai PKS pada hari jum’at (18/11/2022) kemarin.

Pada kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) dalam rangka reses masa sidang I tahun sidang 2022-2023 anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), aspirasi yang berhasil dihimpun oleh Politisi Partai PKS ini, diantaranya, untuk Kelurahan Paku :  usulan baju pengajian seragam, dan Kelurahan Mangunjaya usulan : ternak kambing dengan bedah rumah.

Lurah Mangunjaya, Abdullah, mempunyai harapan besar atas adanya kunjungan dari Bu dewan Hj.Sandra Atika, Skm, agar akan segera dapat terwujud sesuai apa yang di harap-harapkan selama ini,” Harapnya.

Abdullah juga menambahkan,” kelurahannya ini merupakan warganya rata-rata berpenghasilan kuli dan tani dengan usulan yang sudah dikatakan tersebut agar pada  rapat DPRD nantinya dapat di ketuk palu dan segera cepat terealisasi,” Ujar Abdullah.

Tempat terpisah, selain dalam kota kayuagung Hj. Sandra Atika, Skm selanjutnya berkunjung ke Desa Tanjung Menang, Desa Teloko dan Serigeni Baru, Diantaranya untuk Desa Tanjung Menang : pengadaan tong sampah sebanyak 180 KK, pengadaan seragam TPA sebanyak 80 anak, pengadaan bedah rumah. Desa Teloko : pengadaan jalan cor bertiang, pengadaan mesin jinset, pengadaan lampu jalan, pengadaan alat pertanian, dan Desa Serigeni Baru : pengadaan bedah rumah di dusun II, pembamgunan jalan di dusun II dan pengadaan DAM sungai sepanjang 200 meter.

“Syukur alhamdulillah, kegiatan reses ini berjalan dengan lancar dan di sambut langsung  masyarakat dan kita berharap apa yang di atensikan masyarakat setempat dapat segera terealisasi menginggat ini sudah menjadi aspirasi perioritas bagi masyarakat setempat. Dan kita selaku mewakili aspirasi masyarakat, Pemerintah sudah bersiap untuk transisi dari pademi menuju endemi, seluruh masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan meskipun covid-19 telah berubah menjadi endemi.

“Kita berhasil menghimpun atens berbeda-beda dari dapil I, Kecamatan Kayuagung, Kecamatan Pedamaran, Kecamatan Pedamaran Timur, Kecamatan Teluk Gelam dan Tanjung Lubuk.

“Adapun dikatakan Hj. Sandra Atika, Skm,” Atensi  berbeda-beda tersebut tentunya menjadi pekerjaan rumah (PR)  yang harus diperioritaskan dan diperjuangkan pada rapat DPRD nantinya,” Ungkapnya.

“Alhamdulillah kegiatan reses ini berjalan dengan lancar dan disambut baik langsung oleh Lurah dan Kepala Desa (Kades) setempat beserta masyarakatnya,” Kata Hj. Sandra Atika, Skm yang merupakan anggota  DPRD OKI dari partai PKS ini.

 

(Mael)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan