Sat Narkoba Polres Kotamobagu, Ringkus Terduga Pengedar Obat Tanpa Izin.

Sat Narkoba Polres Kotamobagu, Ringkus Terduga Pengedar Obat Tanpa Izin.
Oknum terduga pelaku pengedar obat terlarang yang ditangkap Sat Narkoba Polres Kotamobagu.

KOTAMOBAGU,TABLOIDKONTRAS.Com – Satuan Reserse Narkoba Polres Kotamobagu dibawah kepemimpinan Iptu Agus Sumendik Sabtu 27 Agustus 2022, berhasil meringkus salah satu terduga pengedar obat tanpa izin.

Terduga tersebut kabarnya warga Cianjur inisial SS alias Seir (26) yang sudah tinggal di Kobo Besar Kecamatan Kotamobagu Timur ( Red-Kotamobagu).

Terduga SS alias Seir, ditangkap saat menjemput kiriman paket yang ternyata isinya adalah obat keras jenis Trihexiohenidyl sebanyak 306 butir tanpa ijin edar.

Penangkapan Seir berawal dari informasi masyakat tentang adanya peredaran obat keras jenis Trihexiphenidyl tanpa ijin

Memdapatkan informasi tersebut, polisi  pun bergerak dan melakukan pembekukan terhadap diduga pelaku, yang dipimpin langsung Kepala Satuan Resnarkoba Polres Kotamobagu Iptu Agus Sumandik, SE, tepatnya berlokasi di jalan Paloko Kinalang Kotamobagu pada Sabtu 28/8/22.

Saat diinterogasi, SS mengaku barang tersebut dibeli dari temannya IS yang beralamat di Cianjur Jawa Barat seharga Rp. 650.000.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK melalui Kasi Humas Iptu I Dewa Dwidnyana membenarkan penangkapan ini.

“Tersangka SS bersama barang bukti 306 butir obat keras Trihexiphenidyl telah diamankan di Mapolres Kotamobagu untuk proses hukum lebih lanjut,” tegas Kasi Humas Polres Kotamobagu.

 

(DN)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan