Sekda; Aktivitas Kegiatan Penambangan PT.JRBM Terhitung 1 Agustus 2021 Dihentikan.

Sekda; Aktivitas Kegiatan Penambangan PT.JRBM Terhitung 1 Agustus 2021 Dihentikan.
Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ) Tahlis Gallang.

BOLMONG,TABLOIDKONTRAS.com – Dalam rangkah memutuskan mata rantai penyebaran covid-19, Maka pihak management PT.JRBM melakukan penghentian sementara waktu aktivitas kegiatan Oprasional penambangan selama 4 hari. Yaitu, Terhitung Mulai tanggal 01 Agustus 2021, Shiff 1 S/d tanggal 04 Agustus 2021 shiff 2.

Begitupun pada periode penghentian sementara kegiatan penambangan oleh PT.JRBM, akan dilakukan pengaturan berdasarkan ketentuan yang ada. Demikian hal ini di sampaikan Sekretaris daerah ( Sekda ) Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ) Tahlis Gallang Senin (1/08/21).

“Aktivitas kegiatan Penambangan PT.JRBM terhitung 1 Agustus 2021 sampai dengan 04 Agsutus dihentikan untuk sementara waktu dalam memutus mata rantai penyebaran virus,” Kata Sekda.

Lanjutnya, Hal ini berdasarkan laporan yang disampaikan oleh pihak perusahan PT.JRBM ke pemerintah daerah ( Pemda ) Bolaang Mongondow (Bolmong)  dengan beberapa keterangan pengaturan penghentian sementara kegiatan untuk memutuskan mata rantai virus covid-19 serta dampak penularan yang lebih luas lagi. Maka, selama kurun waktu tersebut kegiatan dihentikan untuk sementara.

” Pemda merespon secara positif langkah yg di ambil oleh pihak manajemen PT JRBM. Semoga Kebijakan Ini dapat meminimalisir penularan Covid-19 kepada karyawan.Tandas Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Tahlis Gallang.

 

( Lucky Lasabuda)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan