Sidang Yustisi Perda 8 Tahun 2007 di PN Jaksel

Sidang Yustisi Perda 8 Tahun 2007 di PN Jaksel
Para pelanggar Perda 8 Tahun 2007.

JAKARTA, TABLOIDKONTRAS.com – Kita melaksanakan sidang Yustisi Perda 8 Tahun 2007 dan Pergub No.187 tentang Ketenteraman dan Ketertiban Umum. Jumlah pelanggar 92 0rang dengan rincian yang hadir 87 orang, dan verstek sebanyak 5 orang. Sidang yustisi ini bagi Pedagang Kaki Lima (PKL).

Demikian yang diungkapkan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Jakarta Selatan, Ujang Harmawan, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, jalan Ampera Raya, Pasar Minggu,Jumat (25/3) pada sidang yustisi.

“Pelanggar yang mengikuti sidang merupakan hasil operasional para petugas Sat Pol PP di wilayah Jakarta Selatan. “Saat ini baru untuk PKL. akan datang dimungkinan yang disidang pelanggar lain diantaranya rumah kost ilegal,da jenis usaha ilegal,” kata Ujang.

Ujang mengatakan, dengan adanya sidang yustisi ini, berharap para PKL menyadari dan tidak lagi melanggar aturan yang telah ditetapkan oleh Pemda.

Sidang yang dipimpin Hakim Alimin Ribut Sujono, dan Panitera Syaripudin SH, Edi Sarwono SH,.MH, dengan Jaksaan Ferdi Arya, Nul hakim, Didi Aditya Rustanto serta Korwas Puspaanjani, SH,Sunardi, SH, dan Hery Purwanto,SH, para pelanggar rata-rata dikenakan denda Rp.100 ribu hingga Rp.200 ribu.

 

Indra

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan