Tabloidkontras.com

komunikasi terarah & selaras

08/12/2022

Steve Harvey Mengaku Kesulitan Menghubungi Miss Colombia

Steve Harvey Mengaku Kesulitan Menghubungi Miss Colombia
Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach (kiri), dan Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez, berpose dengan tiara dan selempang Miss Universe.

NEVADA, KONTRASNEWS.com – Steve Harvey selaku pembawa acara Miss Universe 2015 melakukan kesalahan fatal saat ajang kecantikan Miss Universe 2015 digelar di Planet Hollywood Resort and Casino, Las Vegas, Nevada, Minggu, 20 Desember 2015 lalu.

Kesalahan ini melibatkan Miss Colombia, Ariadna Gutierrez dan Miss Phillipines, Pia Alonso Wurtzbach. Meski sudah meminta maaf, Steve Harvey berusaha menghubungi langsung kedua wanita ini.

“Saya tidak merasa kasihan untuk diri saya, saya tidak merasa kasihan untuk ajang ini… Penyesalan saya hanya kepada perasaan para wanita ini,” ungkapnya dalam Steve Harvey Morning Show, kemarin.

Steve mengungkapkan bahwa dirinya sudah mencoba menghubungi Ariadna Gutierrez namun belum berhasil melakukan kontak langsung dengannya. “Hanya dia yang belum dapat saya hubungi,” terangnya.

“Saya sudah berkesempatan bicara dengan Miss Phillipines. Saya sudah berbicara kepada seluruh pihak ajang kecantikan ini. Saya sudah berbicara dengan orang di belakang panggung. Bahkan saya dan direktur terlibat dalam percakapan panjang. Namun saya belum bisa menghubungi dan berbicara dengan Miss Colombia. Sudahkah saya mencoba? Iya. Tapi belum mendapatkan tanggapan.”

Dalam kesempatan berbeda, Ariadna Guiterrez sempat angkat bicara pasca peristiwa ini dalam sebuah sesi wawancara bersama Univision, seperti dilansir ABC News.

Ariadna mengaku dirinya menangis usai acara berlangsung. “Dalam 4 menit, mereka menghancurkan impianmu, mereka membuangnya ke dalam kantong dan membuangnya ke tempat sampah.”

“Mereka bisa saja melakukannya dengan cara lain.. Saya merasa bahwa mereka tidak mempedulikan perasaan seorang wanita yang telah bekerja seumur hidupnya untuk sebuah impian,” ungkap Ariadna.

Tok/Jok.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan