Terduga Pelaku Curanmor, Berhasil Dibekuk Tim Resmob Polres Kotamobagu.

Terduga Pelaku Curanmor, Berhasil Dibekuk Tim Resmob Polres Kotamobagu.
Terduga pelaku curamor insial FG, yang di amankan Tim Resmob Polres Kotamobagu.

KOTAMOBAGU,TABLOIDKONTRAS.Com – Diduga melakukan pencurian sepeda motor di depan kantor PT. Smart Multifinance Kotamobagu, pria yang berprofesi sebagai penambang asal Desa Mongkoinit Kec. Lolak Kab. Bolmong  FG alias Ferdi (27) dibekuk tim Resmob Sat Reskrim Polres Kotamobagu.

Penangkapan ini bermula dari laporan PT. Smart Multifinance yang tertuang dalam laporan Polisi nomor : LP/B/481/VII/2022/SPKT/Polres Kotamobagu/Polda Sulut, tanggal 27 Juli 2022.

Tim Resmob yang dipimpin Kasat Reskrim Iptu Anugrah Ari Pratama, STrK, SIK berhasil mengidentifikasi pelaku dan melakukan penangkapan pada Jumat (9/12/2022) di kompleks terminal Bonawang Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat ( Kotamobagu-red).

Dari tangan terduga FG, juga diamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Yamaha M3 tanpa pelat nomor kendaraan, namun setelah diperiksa pada nomor mesin, sesuai dengan yang dilaporkan hilang.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK melalui Kasi Humas Iptu I Dewa Dwiadnyana membenarkan penangkapan ini.

“FG yang diduga pelaku dan barang bukti sepeda motor langsung diamankan di Mapolres Kotamobagu untuk proses hukum lebih lanjut”. Ujar Iptu Dewa.

Ia pun menghinbau, kepada masyarakat yang memiliki kendaraan roda dua, untuk lebih hati-hati  memarkirkan kendaraan, dan harus dipastikan kendaraan dalam keadaan terkunci saat di parkir.inbau Kapolres Kotamobagu.

 

( Lk)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan