Tabloidkontras.com

komunikasi terarah & selaras

08/12/2022

Tim Voly Putra Tomohon, Kandaskan Harapan Tim Voly Putra Bolmong Ke Semifinal.

Tim Voly Putra Tomohon, Kandaskan Harapan Tim Voly Putra Bolmong Ke Semifinal.
Tim Volly Putra Bolmong Vs Tim Volly Putra Kota Tomohon, di laga 8 besar kejuaraan Porprov Ke -XI di bolmong.

BOLMONG,TABLOIDKONTRAS.Com – Seperti kata petah bahwa Bola itu bundar, dan dalam kompetisi setiap prediksi bisa berubah atau kandas jika kemudian dewi fortuna belum berpihak serta memberikan kemenangan atas perjuangan dan harapan yang dinginkan oleh setiap atlit yang ikut dalam pertandingan.

Sama halnya yang di alami oleh tim bola volly putra Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong-red ), dimana mereka harus mengakui keunggulan dan ketangguhan dari tim bola volly putra Kota Tomohon, yang mampu menumbangkan tim Bola Volly Bolmong dengan skor 3-2 di 5 Set game yang dipertandingkan. Sabtu 19 November 2022, tepatnya digedung DW Kotamobagu.

Dengan hasil tersebut. maka di pastikan Tim Bola Volly Kota Tomohon melaju ke Semifinal dan Tim Bola Volly Bolmong sebaliknya kandas melaju ke Semifinal Porprov ke-XI di bolmong.

Perlu diketahui, dalam laga panas pertandingan penentuan menuju ke semi final tersebut, nampak berjalan begitu alot dengan perolehan angka saling kejar mengejar point antara Bolmong Vs Tomohon.

Dimana, untuk Set game pertama dan set game kedua, Tim Bola Volly Putra Bolmong berhasil unggul dari Tim Bola Volly Putra Tomohon, dengan Skor 2-0. (25–22 dan 25–23 ).

Namun diluar dugaan, pada set game ke 3 dan set game ke 4,  tim Bola Volly Putra Kota Tomohon mampu bangkit dan memutar keadaan permainan, melalui serangan tajam mereka, yang tak mampu dibendung oleh tim Bola Volly Bolmong, sehingga tim bola volly Kota Tomohon berhasil menang dengan angka 25–19 dan 25–20. sehingga skor berubah menjadi 2-2 bagi kedua tim ini.

Pada set Game ke 5 pentuan menang atau tidak,  terlihat eskalasi permainan  lebih seru dari set game sebelumnya, dimana Tim Bola Voli Putra Bolmong makin agresif berkali-kali melancarkan serangan tajam dan lagi lagi tak mampu di blok oleh pemain tim Kota Tomohon.

Tapi apa daya, walaupun tim bola volly putra Bolmong sempat memimpin perolehan point, lalu kemudian dikejar kembali oleh tim bola voly Kota Tomohon, dan alhasil di akhir game set ke 5 ini,  Tim Bola Voli Putra Kota Tomohon menutup kemenangan dengan angka 15 – 11. (Skor: 3-2 ).

Pada pertandingan sebelumnya juga Tim Bola Voli Putri Kabupaten Bolmong (Bolmong) menelan kekalahan dari Tim bola volly putri Kabupaten Kepulawan Talaud, dengan skor 3-0.

 

(Reporter: Lucky Lasabuda).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan