Tingkatkan Kemitraan, Dandim 1508/Tobelo Ajak Wartawan Olahraga Futsal

Tingkatkan Kemitraan, Dandim 1508/Tobelo Ajak Wartawan Olahraga Futsal
PWI main futsal bersama Kodim Tobelo

HALUT, TABLOIDKONTRAS.com – Dalam rangka meningkatkan kemitraan dan sinergitas, Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E melaksanakan Olahraga Futsal bersama dengan awak media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Halmahera Utara di Gedung Olahraga (GOR) Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Jumat (6/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E mengatakan, ini adalah satu hal yang luar biasa bagi kami, mengingat media di era saat ini  memegang peran yang sangat vital dalam memberitakan informasi kepada masyarakat. Peran pers sangat penting bagi semua instansi, termasuk TNI.

“Kegiatan Futsal bersama untuk lebih mendekatkan diri dengan jurnalis. Sinergi antara TNI-Jurnalis, akan membantu mempermudah tugas dari TNI untuk menjaga kedaulatan Negara,” ujarnya.

“Selain untuk meningkatkan kebugaran tubuh yang harus dimiliki oleh setiap prajurit, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi atau Komsos agar terjalin hubungan silaturahmi yg baik dengan teman-temen dari wartawan,” Sambungnya.

Lanjut dikatakannya, Kebersamaan Kodim 1508/Tobelo dengan insan pers sejauh ini sangat bagus dan selalu saling mendukung dalam setiap kegiatan. “Komunikasi dengan teman-teman media selama ini berjalan intens dan bagus,” ujar Dandim.

“Menang kalah itu hanya pertandingan, intinya disini kita bersama-sama membangun silaturahmi yang baik antara Kodim 1508/Tobelo dan wartawan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Halmahera Utara Rachman Baba menyampaikan, kegiatan seperti ini perlu terus dilakukan untuk memupuk dan mempererat kebersamaan antara TNI dan jurnalis.

“Kita semua harus bersama bekerja dengan caranya masing-masing untuk menjaga keutuhan bangsa,” ungkapnya.

Rachman juga mengapresiasi Kodim 1508/Tobelo melaksanakan kegiatan Futsal besama jurnalis untuk membangun sinergisitas.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Pak Dandim 1508/Tobelo yang membangun komunikasi bersama Jurnalis dengan cara olahraga,” tandasnya.

 

(Willy)  

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan