Vaksinasi Massal di Kejari Depok

Vaksinasi Massal di Kejari Depok
Ket foto: Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, menghadiri acara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 sekaligus membuka kegiatan vaksinasi massal di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kota Depok, Kamis (15/7).

DEPOK, TABLOIDKONTRAS.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa ke-61, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok menyelenggarakan vaksinasi massal di kantor Kejari Kota Depok, Kamis (15/7).

Hadir dalam acara Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, Kepala Kejari Kota Depok, Sri Kuncoro dan Ketua DPRD Kota Depok, T.M. Yusufsyah Putra.
Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengatakan, di sini persiapannya bagus, protokol kesehatannya juga dijalankan dengan sangat baik. “Yang luar biasanya dibagi dua, jadi antara laki-laki dan perempuan terpisah,” katanya usai meninjau.

Ia menjelaskan, untuk vaksinasi di lokasi ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 15-16 Juli 2021 dengan sasaran 400 orang. Yaitu di hari pertama sebanyak 170 orang dan hari kedua sebanyak 230 orang.
“Berdasarkan arahan dari Pemerintah Pusat dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, vaksinasi massal ini untuk kategori usia 12 tahun ke atas. Vaksinasi ini juga sebagai ikhtiar atau usaha dalam meningkatkan imunitas tubuh,” ungkap Imam.

Imam berharap dengan upaya yang dilakukan, Covid-19 cepat hengkang dari Kota Depok dan seluruh dunia.

Sementara itu, di tempat yang sama, Kepala Kejari Kota Depok, Sri Kuncoro mengatakan, kegiatan ini juga sebagai wujud nyata pihaknya dalam membantu penanggulangan Covid-19 di Kota Depok. “Vaksinasi ini juga sebagai langkah antisipasi dan meningkatkan imunitas tubuh,” ujarnya.

“Vaksinasi hari ini untuk orang-orang yang berada di lingkungan Kejari, termasuk warga yang tinggal di sekitar kantor kami,” ujarnya.

 

IK

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan