Wahh,,,50-an Kariawan PT.JRBM Dikabarkan Positif Terpapar Covid-19.

Wahh,,,50-an Kariawan PT.JRBM Dikabarkan Positif Terpapar Covid-19.
Ilustrasi positif terpapar Covid-19

BOLMONG, TABLOIDKONTRAS.com – Wahh….50-an kariawan PT.JRBM dikabarkan positif terpapar Covid-19 dan sedang dalam proses isolasi di salah satu hotel dikotamobagu.

Dilansir pada pemberitaan Media online PortalBMR.com, Jumat (15/07/21), Dimana Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) terus intens memutus mata rantai Covid-19.

Melalui Dinas Kesehatan Bolmong, pemutusan mata rantai Covid-19 bukan hanya diruang-ruang publik, namun dilakukan hingga ke perusahan, termasuk di PT J-Resources Bolaang Mongondow (PT.JRBM).

Kepala Dinas Kesehatan Bolmong, dr Erman Paputungan,menyatakan sudah ada 50 karyawan PT JResources Bolaang Mongondow (PT JRBM) yang positif terpapar Virus Corona Disaese 2019 (Covid 19).

Ia menjelaskan, Kasus terpaparnya karyawan PT JRBM, terjadi pada awal medio bulan Juli 2021, merupakan positif test Antigen.

“Benar, minggu lalu (di bulan Juli 2021), PT JRBM melaporkan kepada Pemkab Bolmong, ada karyawan mereka yang positif hasil tes antigen,” Ucap Kepala dr Erman Paputungan.

Pun- dr Erman menjelaskan, ada informasi 50-an Terpapar Virus Corona Disaese 2019 (Covid 19), Namun angka tersebut belum dipastikan, karena PT JRBM sendiri hanya menyampaikan bahwa ada karyawan terpapar Covid-19, tapi angka tertulis belum disampaikan oleh PT JRBM ke dinas kesehatan bolmong.

dr.Erman mengatakan , hal ini tidak boleh ditutup-tutupi, ini harus diketahui oleh publik, agar terus timbul kewaspadaan dalam memutus rantai penularan Covid-19.

“Pemkab Bolmong sudah melakukan rapat dengan PT JRBM yang ikut dihadiri oleh Humas PT JRBM bersama Sangadi Bakan, dalam rapat, Pemkab Bolmong menyampaikan ada informasi 50-an karyawan PT JRBM yang positif Covid 19,” tegas Paputungan.

Dirinya berharap, PT JRBM harus aktif menyampaikan perkembangan, apa terlebih saat ini sudah ada karyawan PT JRBM yang melaksanakan isolasi mandiri di beberapa hotel yang ada di Kotamobagu.

Sampai berita ini naik tayang pihak PT.JRBM belum berhasil dimintai konfirmasi oleh awak media atas kabar bahwa berkisar 50-an Kariawannya Positif terpapar Covid-19. Olehnya redaksi Tabloidkontras.com memberikan ruang jawab bagi pihak PT.JRBM untuk menanggapi atas kabar tersebut.

 

(**Lky)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan