Wakil Bupati Halut Resmi Melantik Pengurus Baznas periode 2022-2027

Wakil Bupati Halut Resmi Melantik Pengurus Baznas periode 2022-2027
Pelantikan pengurus Baznas
HALUT, TABLOIDKONTRAS.com – Wakil Bupati Halmahera Utara, Muchlis Tapi Tapi S.Ag mengambil sumpah/janji serta melantik Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Halmahera Utara periode 2022-2027, Proses pelantikan dilakukan di Gedung Serba Guna Masjid Jami Desa Gamsungi , Kecamatan Tobelo, Jumat  (09/09/2022).

Hadir dalam acara tersebut
Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Halmahera Utara Yamin L Tjokra S.Hi., M,Pd, serta para pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Halmahera Utara.

Berdasarkan Surat keputusan oleh sektetariat tingkat seleksi Naznaz Nomor : 27.04/226/HU/ 2022 ,Tentang Pengankatan pimpinan Badan Amil Zakat Nasional kabupaten Halut 2022- 2027, Ridwan dodo, Sip, H. Nasarudin m.Djalil, S.Hi , H. Mahmud karim, AM.Pd ditetapkan sebagai Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Halmahera Utara periode 2022-2027.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Halmahera Utara Yamin L Tjokra S.Hi., M,Pd dalam sambutannya mrngharapkan agar pengurus Baznaz yang baru di lantik bisa memahami regulasi serta mampu membangun kerjasama antar elemen masyarakat maupun instansi yang ada.

“Saya ucapakan selamat kepada Baznas yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan tugas secara baik di beri kesehatan dan kelancaran serta dapat membangun Halmahera utara  yang sama – sama kita cintai untuk lebih baik lagi kedepan,” ucap Yamin.

Sementara Wakil Bupati Muchlis Tapi Tapi S.Ag mengatakan , Keberadaan Baznas merupakan sebagai instrumen untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan dalam pengelolaan zakat yang dikeluarkan masyarakat khususnya bagi umat Islam.

Wakil Bupati berharap kepada Pengurus Baznas Kabupaten Halmahera Utara yang baru saja dilantik, untuk segera berkoordinasi dan menyusun langkah-langkah strategis dan program kerja guna mewujudkan tujuan dan harapan organisasi.

“Kepada pengurus Baznas yang lama, penghargaan dan terima kasih kami ucapkan ata kerja kerasnya telah mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara. Semoga semua itu menjadi amal baik dan mendapatkan balasan pahala yang berlimpah dari Allah SWT.’ Ucap Wabup.

( wel )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan