Tabloidkontras.com

komunikasi terarah & selaras

08/12/2022

Wakil Gubernur Apresiasi Kerja Keras Pemda Bolmong dan Panitia, Sukses Terselenggaranya Poprov Ke-XI.

Wakil Gubernur Apresiasi Kerja Keras Pemda Bolmong dan Panitia, Sukses Terselenggaranya Poprov Ke-XI.
Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow dan Bupati Bolmong Ir.Limi Mokodompit MM.

BOLMONG,TABLOUDKONTRAS.Com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara ( Sulut ) Bapak Steven EO Kandow memberikan apresiasi kepada Pj Bupati Bolaang Mongondow Ir.Limi Mokodompit MM, dan Panitia pelaksana, atas sukses terselenggaranya kegiatan Pekan Olaraga Provinsi Sulawesi Utara ( Porprov Sulut ) Ke-XI di Bolaang Mongondow.

“Terimakasih kepada Pemda Bolmong dan panitia pelaksana atas suksesnya kegiatan porprov ke XI di Bolaang Mongondow, dan ini termegah dan terakbar dalam pelaksanaan pekan olaraga provinsi di sulawesi utara,” ucap Wakil Gubernur Sulut.

Wakil Gubernur juga menyampaikan, terimakasih kepada masyarakat Bolaang Mongondow yang turut adil ambil bagian serta begitu antusiasnya menyambut kegiatan porprov ke-XI ini.

“Saya bangga menerima laporan bahwa antusias masyarakat Bolaang Mogondow dalam menyambut porprov ke XI cukup besar. sehingga, kegiatan ini terselenggara dengan sukses,”kata Steven Kandow saat menyampaikan sambutan di Closing Ceremony Senin 21 November 2022 kemarin.

Sementara itu, Pj Bupati Bolaang Mongondow Ir.Limi Mokodompit MM, menyampaikan bahwa Porprov Sulut ke-XI Tahun 2022 yang dilaksanakan di Daerah yang dipimpinnya itu telah selesai dengan aman, lancar dan terkendali.

“Alhamdulilah seluruh cabang olaraga yang dipertandingkan di porprov ke-XI berjalan dengan baik,aman dan sukses,” ungkap Limi Mokodompit.

Limi Mokodompit juga berterima kasih kepada seluruh unsur dan juga para atlet, pelatih serta official kontingen dari 15 Kabupaten dan Kota yang mengikuti kegiatan ini serta turut menyukseskan pelaksanaan hingga akhir pertandingan pada setiap cabor yang dipertandingkan.

“Saya berterimakasih kepada semua yang terkait dan telah turut meramaikan dan mensukseskan kegiatan porprov sulut sejak dibuka hingga berakhirnya kegiatan hari ini,” terang Limi Mokodompit.

Perlu diketahui juga dalam acara penutupan Porprov ke-XI tahun 2022 yang dilaksanakan di Bolmong, itu menampilkan atraksi dari atlet penerjun Payung Pingkan Mandagie dan TNI AU , serta dihibur group band lokal sulut.

Turut hadir dalam Closing Ceremony Porprov Ke-XI, diantara, Wakil Gubernur Sulut bersama istri tercinta, Bupati dan wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota se,Sulawesi Utara. unsur TNI AU, TNI AD dan TNI AL, serta forkopimda Sulut.

 

(Lucky Lasabuda).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan