Wakil Wali Kota Bangga, Guru Olah Raga Membawa Harum Kota Depok di Level Internasional

Wakil Wali Kota Bangga, Guru Olah Raga Membawa Harum Kota Depok di Level Internasional
Pratik Murwatno saat memegang sang saka merah putih.

DEPOK, TABLOIDKONTRAS.com– Pratik Murwatno, yang berprofesi sebagai guru olahraga di SMA Dian Didaktika Cinere, Kota Depok, membawa harum Kota Depok di ajang Internasional. Dia mengikuti  Kuala Lumpur International Masters Atlhetics Championships 2022, Malaysia yang berlangsung 3-4 Desember 2022.

Dalam ajang itu, dia mengalahkan 11 negara dan meraih 2 medali Emas dan 1 Perak dalam ajang tersebut. Pratik sukses menjejaki podium tertinggi pada dua kategori yakni Long Jump dan Triple Jump. Sedangkan pada kategori High Jump, Pratik harus puas berada di posisi kedua.

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono setelah mendengar kabar membanggakan tersebut, menyampaikan kegembiraannya. “Pratik Murwatno adalah sosok pendidik terbaik,” ujar wakil walikota.

“Saya bangga, semoga semakin banyak yang seperti Pratik Murwatno, yang terus memberikan prestasi terbaik. Bukan hanya tingkat nasional tapi internasional,” katanya Selasa (06/12).

Imam mengatakan, prestasi yang ditorehkan tentu akan menjadi motivasi bagi anak-anak didiknya. Guru tersebut memberikan contoh terbaik untuk ditiru anak didiknya.

Wakil wali kota Depok menambahkan, sekali lagi selamat dan sukses untuk Pak Pratik. “Semoga kembali ke sini dengan kebanggaan, pulang ke Kota Depok dengan selamat. Tetap semangat, dan saya yakin dengan guru yang berprestasi, akan mendidik anak yang berprestasi pula,” ujarnya.

 

IK

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan