Wakil Wali Kota Depok Hadiri Sosialisasi dan Pendidikan Politik Bagi Pelajar

Wakil Wali Kota Depok Hadiri Sosialisasi dan Pendidikan Politik Bagi Pelajar
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat menghadiri Sosiaslisasi dan Pendidikan Politik Bagi Pelajar di SMA Negeri 5 Depok.

 

DEPOK, TABLOIDKONTRAS.com – Anak muda atau milenial harus ikut dan maju di Pemilu dengan memberikan hak suaranya. Demikian yang diungkapkan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono usai acara Sosialisasi dan Pendidikan Politik di SMA Negeri 5 Depok, Jumat (25/03).

Imam berharap anak muda atau milenial di Kota Depok dapat terlibat dalam proses politik di Indonesia. “Salah satunya dengan ikut andil dalam Pemilihan Umum (Pemilu),” ujarnya.

“Partisipasi anak muda atau milenial sangat penting untuk bisa menentukan pemimpin yang baik. Dari partai yang baik juga tentunya. Jadi sangat penting bagi anak muda dalam memahami politik sebagai pemilih pemula,” ungkap Imam. .

Imam lebih lanjut menjelaskan, partisipasi masyarakat di Kota Depok dalam Pemilu hanya 60-70 persen. “Untuk itu, melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi pemilih. Mudah-mudahan dengan kita mensosialisasikan tentang pentingnya peran anak muda dalam keikutsertaan Pemilu dapat menekan angka golput,” papar Imam.

 

IK

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan