Wali Kota Depok Hadiri Tasyakuran HUT ke-10 PDAM

Wali Kota Depok Hadiri Tasyakuran HUT ke-10 PDAM
Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat memberikan sambutan.

DEPOK, TABLOIDKONTRAS.com – Dari dekade awal perjalanannya, hingga berusia 10 tahun ini, banyak lika-liku, dinamika, serta berbagai pembenahan diberbagai aspek. Selamat ulang tahun ke-10 untuk PDAM Tirta Asasta. Semoga pertambahan usia ini, dapat menjadi starting point untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Demikian sambutan Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat menghadiri Tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-10 PDAM Tirta Asasta Kota Depok pada hari Senin, (30/08/2021).

Kegiatan yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan dan melakukan pembatasan ini, terselenggara di Aula Gedung PDAM, jalan Legong Raya, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan. Sukmajaya, Depok.

“Sejak tahun 2018, PDAM Kota Depok mendapatkan penghargaan dari Kementerian dalam hal kinerja terbaik. Peningkatan kinerja harus semakin baik dan merupakan hal yang wajib dan mutlak. Tentunya, prestasi tersebut menjadi motivasi untuk semakin baik lagi kedepannya,” ungkap Idris.

Ia berharap, peningkatan penggunaan air bersih bagi warga masyarakat Depok. Pasalnya, saat ini, baru sekitar 17 persen warga menggunakan layanan air bersih PDAM. Masih sekitar 83 persen warga masyarakat yang masih menggunakan air tanah.

“Hal tersebut juga menjadi salah satu misi dalam pembangunan di Kota Depok. “Karena bila penggunaan air tanah tidak berimbang, bisa mengakibatkan turunnya permukaan tanah,” ujarnya.

 

IK

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan