Walikota Kotamobagu Meneyerahkan Bantuan  Program Anak Asuh, SD, SMP, SMA dan Pergguruan Tinggi.

Walikota Kotamobagu Meneyerahkan Bantuan  Program Anak Asuh, SD, SMP, SMA dan Pergguruan Tinggi.
Ir.Hj.Tatong Bara. memberikan bantuan seorang pelajar SMP

KOTAMOBAGU,TABLOIDKONTRAS.Com -Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menyerahkan bantuan Program Anak Asuh bagi siswa – siswi tingkat SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi serta berbagai jenis bantuan dalam rangka pengendalian inflasi daerah di Kota Kotamobagu.

Bantuan Program Anak Asuh Pemerintah Kota Kotamobagu tersebut adalah bantuan Studi bagi 4.116 penerima, yang terdiri dari Siswa SD sebanyak 1.958 Siswa, SMP 1.028 Siswa, SMA 800 Siswa, dan tingkat Perguruan Tinggi sebanyak 330 Mahasiswa serta bantuan Mesin dan Peralatan Industri Kecil dan Menengah, Benih Ikan Nila, Pakan, Cool Box, Benih Jagung, Cabe, Tomat, Pupuk organik cair dan pestisida, serta berbagai bantuan lainnya bagi masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Kotamobagu berharap agar seluruh penerima dapat memanfaatkan berbagai jenis bantuan tersebut dengan sebaik – baiknya serta dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Diharapkan dengan bantuan ini, akan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat dan tidak akan ada anak – anak yang putus sekolah. semoga apa yang akan diberikan ini bermanfaat dan Insya Allah akan dimanfaatkan dengan baik,” harap Wali Kota.

Kegiatan penyerahan bantuan yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri pimpinan cabang BRI Kota Kotamobagu, para Asisten, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

 

( lk)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan